Connect with us

Berita Bola

Acara Perkenal Griezman Tidak Akan Dihadiri Oleh Fans

TERBIT.COM – Antonie Griezman sudah dipastikan akan segera bergabung dengan Barcelona, hal tersebut kini tinggal menunggu waktu saja. Dipastikan dalam beberapa waktu kedepan Barcelona akan segera memperkenalkan Antonie Griezman kedepan publik sebagai rekrutan anyar mereka. Akan tetapi sebuah kabar muncul bahwa nantinya saat acara perkenalan pemain yang pernah memperkuat Atletico Madrid tidak akan bisa dihadiri oleh para fans. Lantas mengapa demikian?

Striker yang juga sempat membawa Prancis menjuarai piala dunia tersebut nantinya akan segera merapat ke Camp Nou, setelah pihak Barcelona menyelesaikan klausul rilis sang pemain dengan  Atletico Madrid selaku klub lama Griezman. Klausul rilis Griezman sendiri saat ini berharga sekitar 120 juta euro. Kabar terakhir mengatakan bahwa pembayaran kalusul rilis sang pemain akan dilakukan pada hari Jumat tanggal 12 Juli 2019 waktu setempat.

Perjalanan Griezman menuju Barcelona memang sempat menuai pro dan kontra, beberapa konflik kemudian lahir dari proses perekrutan tersebut. Satu tahun silam Barcelona juga sempat meminang Griezman akan tetapin kala itu sang pemain menolak pinangan tersebut dan tolakan tersebut disampaikan lewat sebuah video dikumenter.  

Seperti lazimnya pemain baru yang baru direkrut oleh klub yang pastinya jika nnati Griezman benar akan merapat ke Barcelona iapun juga akan melalui proses perkenalan resmi sebagai pemain dari Barcelona. Jika kebanyakan presentasi perkenalan yang dilakukan oleh pemain akan dibuat terbuka dan menghadirkan fans ditengah-tengah acara, kabarnya Griezman justru akan melakukan presentasi perkenalan secara tertutup dan tidak terbuka untuk publik, hal tersebut seperti bagaimana yang dilaporkan oleh pihak Marca.

Nantinya Griezman tidak akan dipamerkan di Cmap Nou, hal tersebut karena saat ini Cmap Nou memang tengah dalam tahap renovasi, mereka tengah melakukan pergantian rumput untuk lapangan tersebut. Frankie de Jong yang juga merupakan pemain anyar milik Barcelona yang diperkenalkan pekan lalu memang dipamerkan di Cmap Nou, hal tersebut karena saat itu pengerjaan pergantian rumput memang belum dilakukan.

Di waktu yang sudah-sudah jika Barcelona tidak bisa memperkenalkan pemain mereka di Camp Nou maka mereka akan memilih memperkenalkan peman mereka di Mini Estadi, yang mnaa lokasi tempat tersebut ada di seberang jalan Cmap Nou. Akan tetapi dalam perkenalan Griezmann nanti tempat tersebut juga tidak dapat digunakan karena disaat yang bersamaan tempat tersbut juga sedang digunakan untuk pertunjukan sirkus.

Dengan kondisi diatas maka tidak ada pilihan lain bagi para fans Barcelona yang ingin menyaksikan Griezman secara langsung, mau tidak mau mereka harus bersabar menunggu hingga Barcelona akan mengahdapi laga pramusim Trofi Joan Gamper melawan Arsenal. Dan pertandingan itu sendiri nantinya akan digelar pada tanggal 4 Agustus 2019.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola