Connect with us

Berita Bola

Absennya 6 Pemain dalam Laga MU vs Barcelona

TERBIT.COM – Pertandingan yang mempertemukan Manchester United dan Barcelona FC harus digelar dengan absennya 6 pemain bintang pada pertandinngan leg pertama babak perempat final pada komtetisi Liga Champions. 4 diantaranya berasal dari Manchester United dan 2 lainnya dari Barcelona FC. Meskipun ada 6 nama bintang lapangan yang tak bisa ikut serta dalam pertandingan ini, namun pertandingan harus tetap berlanjut.

Manchester United harus alami nasib yang kurang beruntung jika dibandingkan dengan tim lawannya Barcelona FC. Pasalnya pada pertandingan kandang Manchester United ini mereka harus bermain tanpa empat pemain mereka yang terpaksa absen pada pertandingan kali ini. empat pemain Manchester United yang absen pada pertandingan kali ini adalah Eric Bailly, , Matteo Darmian, Antonio Valencia, dan Alexis Sanchez.

Alasan dari 4 pemain setan merah itu absen pada pertandingan kali ini dikarenakan saat ini Eric Bailly masih alami masalah pada kebugarannya, Matteo Darmian juga saat ini masih belum bisa tampil pada pertandingan ini, dan Antonio Valencia juga masih belum pulih dari cedera yang ia alami. Selain itu, Alexis Sanchez pun belum bisa melakukan reuni dengan Barcelona FC karena masih belum pulih dari masalah lutut yang dideritanya. Meskipun 4 nama absen pada pertandingan kali ini, Manchester United tetap tampil bersama pemain intinya melawan Barcelona di Stadion Old Trafford.

Penampilan Manchester United di kandang mereka masih bisa menampilkan trio lini depan andalan mereka yang terdiri dari Marcus Rashford, Jesse Lingard, dan jugaRomelu Lukaku, Manchester United juga memastikan bahwa Paul Pogba pada pertandingan kali ini sudah bugar untuk berkontribusi mengawal lini tengah Manchester United.

Sementara itu, Barcelona FC pada pertandingan tandangnya ke markas Manchester United harus bermain tanpa dua pemain. Barcelona FC harus bermain tanpa penyerang sayap berharga mereka, Ousmane Dembele karena saat ini Dembele masih mengalami masalah hamstring. Gelandang andalan Barcelona FC, Rafinha, juga telah dipastikan tidak bisa ikut serta dalam pertandingan ini karena cedera lutut.

Pertandingan Manchester United melawan Barcelona ini akan digelar di kandang klub dengan julukan setan merah tersebut, yaitu di Stadion Old Trafford pada Kamis (11/4/2019) besok waktu setempat atau dini hari WIB.

Sejarah panjang antara pertandingan Barcelona dan sang megabintang Lionel Messi menyisakan cerita menuju laga perempat final di komperisi Liga Champions saat melawan Manchester United. Kondisi Barcelona FC saat ini sedang lengket dengan kisah kutukan perempat final Liga Champions yang sering mereka alami. Namun meskipun demikian, Lionel Messi berharap mereka timnya bisa menang di Liga Champions. Kemenangan atas Manchester United merupakan hal yang sangat penting untuk mengubur kutukan Liga Champions yang membayangi mereka..

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola