Connect with us

Berita Bola

Absen Di Latihan Derby Country, Lampard Semakin Dekat Ke Stamford Bridge

TERBIT.COM – Kabar mengenai kepindahan Frank Lampard ke The Blues, semakin kencang setelah mantan pemain Chelsea ini dipastikan absen latihan pramusim bersama Derby County. 

Mantan pemain Chelsea tersebut telah mendapat izin untuk bernegosiasi dengan Chelsea terkait dirinya menjadi manajer baru untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan Maurizio Sarri ke Juventus. 

Dilansir dariSportkeeda, bahwa Frank Lampard dikabarkan absen dari latihan perdana pramusim awal bulan ini bersama Derby Country. Derby menilai bahwa absennya Lampard dalam latihan perdana tersebut agar dirinya bisa fokus untuk menuntaskan proses negosiasi dengan bersama klub yang bermarkas di Stamdord Bridge ini.

“Derby County mengizinkan Frank Lampard absen dari sesi latihan pertama pramusim yang berlangsung hari Senin dan Selasa ini agar dia bisa melanjutkan proses negosiasi dengan Chelsea dan diselesaikan secepatnya,” demikian pernyataan resmi pihak klub Derby County di official account twiternya.

Pihak Derby juga tak menampik kabar absennya Lampard di latihan hanya untuk bicara dengan Chelsea. Melalui pernyataan resminya, manajemen Derby akan mencari pengganti Lampard secepat mungkin.

“Latihan pertama di pramusim akan difokuskan pada latihan kebugaran yang dilanjutkan dengan adanya pemantauan kondisi kesehatan, stamina, serta aspek lainnya bersama tim sport science di kamp latihan,” itulah bunyi dari pernyataan resmi Derby lewat situs resminya.

“Dengan asumsi, Frank akan mencapai kesepakatan dengan Chelsea sebagai manajer anyar mereka, klub akan mencari penggantinya dalam waktu dekat.” Tambah pihak Derby menjelaskan.

Sambil menunggu proses negosiasi dengan Lampard, The Blues juga sudah mengikat kembali Petr Cech dari Arsenal sebagai Penasihat Performa Tim. Salah satu perannya terkait kebijakan transfer pemain.

Sementara itu menurut rumor yang berkembang, demi mendapatkan Lampard ke London lagi, The Blues dikabarkan harus mengeluarkan uang sejumlah £4 juta atau setara Rp71 miliar. Di Chelsea, Lampard kemungkinan bakal mendapatkan gaji sebesar £5,5 juta selama setahun.

Lampard melalui 13 tahun sebagai pemain Chelsea dengan catatan 211 gol. Ia mempersembahkan 13 trofi, di antaranya tiga trofi Premier League dan sekali trofi Liga Champions dan Liga Europa. Lampard menjadi kandidat terkuat untuk menjadi manajer The Blues semenjak dipecatnya Sarri dari klub.

Sedangkan mantan manager Chelsea, Maurizio Sarri kembali ke Serie A untuk menjadi juru taktik di Juventus awal bulan ini setelah satu musim di London. Karier Sarri di Chelsea, pelatih berusia 60 tahun ini berhasil membawa Chelsea finis di posisi ketiga Liga Premier dan meraih gelar juara Liga Eropa.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola