Connect with us

Berita Bola

6 Laga Tak Peroleh Poin Sempurna, Robert Albert Beri Sinyal Rekrut Pemain Baru

TERBIT.COM – Pelatih Persib Bandung, Robert Albert membutuhkan pemain anyar untuk memiliki komposisi tim yang seimbang. Memasuki pekan kedelapan Liga 1 2019, Maung Bandung menorehkan catatanan enam laga tanpa mendapatkan poin sempurna.

Dari hasil yang kurang memuaskan tersebut tentunya membuat Persib bandung berkutat di peringkat ke 12 dengan koleksi 7 poin saja dari tujuh pertandingan yang telah digelar. Robert Rene Albert sendiri memang menangani tim dari Bandung ini memang tidak dari awal terbentuknya tim, dia baru resmi melatih Persib Bandung sekitar 2 minggu  sebelum kick off liga 1 2019.

Pelatih asal Belanda tersebut mengungkapkan bahwa saat ini komposisi timnya memang tidak seimbang. Dia pun berencana untuk menambah pemain untuk putaran kedua nanti.

“Evaluasi terus dilakukan dan kami tidak memiliki komposisi pemain yang seimbang di tim ini, jadi akan ada yang datang untuk membuat Persib Bandung lebih seimbang,” ujar Robert Rene Alberts, Rabu (10/7/2019).

Walaupun memiliki kesulitan soal komposisi pemain, Robert Albert tetap optimis bahwa tim asuhannya siap kembali bangkit setelah puasa kemenangan. Dia juga mengatakan bahwa Persib Bandung layak untuk menang dalam enam laga sebelumnya tersebut.

“Hanya, laga terakhir di Surabaya yang menurut saya memang kami tidak layak untuk menang selain laga-laga lainnya,” ujar Robert Rene Alberts.

Setelah bermain imbang 1-1 melawan Persija Jakarta pada  pekan kedelapan di Stadion Utama Gelora bung Karno kemarin sore, Persib Bandung kembali akan melawan Kalteng Putra. Maung Bandung akan menjamu Kalteng Putra pada Selasa (16/07/2019) di Stadion Jalak Harupat, Bandung.

Namun sayang, pada laga kandang tersebut, Persib Bandung tidak bisa memainkan bomber andalannya Ezechiel N’Douassel, pasalnya pemain asal Chad tersebut tekena akumulasi kartu kuning dimana selama turnamen Shopee Liga 1, Ezechiel sudah mengumpulkan lima kartu kuning, untuk kartu kuning kelimanya dia terima saat melawan Persija Jakarta kemarin.

“Kami selalu mempersiapkan diri untuk laga berikutnya dan kini Ezechiel dipastikan absen karena skorsing dan dia adalah satu-satunya striker murni jadi kami harus mencari solusinya. Karena kami juga ingin menang,” ujar Robert Rene Alberts.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola