Connect with us

Berita Bola

5 Pelatih Terbaik Di Liga Inggris

Liga Imggris merupakan salah satu liga terabik saat ini banyak sekali klub besar yang lahir dari liga Inggris. Selain klub, liga Inggris juga telah melahirkan banyak sekali pemain bintang yang sangat terkenal. Berbicara tentang pemain tentu saja sangat berhubungan erat dengan pelatih yang tentunya kkita setuju bahwa seorang pemain dikatakan hebat dan memiliki skill yang bagus salah satunya dikarenakan peran dari pelatih. Pelatih memang sangat berperan dalam menyusun strategi permainan, saat ini banyak sekali pelatih sepak bola yang berhasil  membawa timnya sampai terkenal di dunia.

Para pelatih sepak bola di seluruh dunia khususnya di Liga Inggris memang beradu taktik agar strategi yang mereka terapkan dapat diakui dan membawa tim asuhannya menjadi juara liga. Para pemilik klub top dunia akan berusaha untuk mencari pelatih yang professional dan memiliki taktik yang ciamik untuk timnya agar bisa masuk ke kancah dunia dengan gemilang. Saat ini banyak sekali pelatih terbaik di Liga Inggris yang banyak sekali menuai perhatian publik.

Berikut Ini 5 Pelatih Terbaik Di Liga Inggris

Dari musim ke musim, para pelatih atau juru taktik berusaha keras setiap pekannya untuk memberikan strategi atau skema yang pantas untuk tim asuhannya. Dengan berusaha menunjukkan performanya tentu saja hal ini akan membuat pelatih tersebut mendapatkan poin penuh dan banyak sekali diantaranya pelatih yang berhasil, sehingga di musim selanjutnya akan tetap dipercaya atau bisa juga banyak yang incar. Berikut 5 pelatih terbaik di liga inggris yang perlu anda ketahui :

1. Javi Gracia

Sejak datang ke klub Watford pada januari tahun kemarin menggantikan Marco Silva, Javi Gracia telah sukses membuat timnya tampil dengan impresif. Memulai musim dengan sangat luar biasa membuat Javi Gracia menjadi salah satu pelatih terbaik di Liga Inggris saat ini.

2. Nuno Espirito Santo

Pelatih terbaik kedua yaitu pelatih yang berasal dari Portugal, Nuno Espirito Santo sukses mereplikasikan prestasinya bersama dengan klub asuhannya yaitu Wolverhampton. Kini pelatih yang khas dengan kepala cepak ini sudah tampil konsisten dan bahkan dapat mengatasi tim besar.

3. Mauricio Pochettino

Nah, pelatih terbaik berikutnya yaitu Mauricio Pochettino, pelatih yang satu ini konsisten membawa Tottenham di klasemen teratas sehingga bukan hal yang mengejutkan lagi bahwa pelatih ini merupakan salah satu pelatih terbaik saat ini.

4. Pep Guardiola

Pelatih asal Spanyol ini juga menjadi salah satu pelatih terbaik di Liga Inggris, pelatih bekepala botak ini terkenal dengan taktik ciamiknya “Tiki Taka”.

5. Juergen Klopp

Sedangkan pelatih terbaik di Liga Inggris terakhir yaitu Juergen Klopp. Pelatih yang satu ini telah sukses melatih klub klub besar di liga Inggris sehingga tidak ada salahnya jika pelatih ini menjadi salah satu pelatih terbaik di liga Inggris.

Itulah 5 pelatih terbaik di liga Inggris sepanjang masa. Semoga ulasan ini bermanfaat dan menjadi pengetahuan terbaik untuk anda!

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola