Connect with us

Berita Bola

4 Pemain Sepak Bola Yang Bergaji Fantastis

Tahukah anda? Bahwa banyak sekali orang yang mengganggap menjadi seorang pemain sepak bola hidupnya tidak akan terjamin apalagi pada saat skill mereka sudah tidak sehebat sebelumnya karena dimakan oleh usia. Hal ini sebenarnya menjadi pro dan kontra hanya saja perlu anda ketahui bahwa gaji dari seorang pemain sepak bola itu sangatlah menggiurkan apalagi jika pemain tersebut merupakan salah satu pemain yang agresif dipastikan semua klub besar akan banyak membidiknya. Di Indonesia sendiri banyak sekali pemain bintang yang digaji dengan harga yang sangat besar, hanya saja untuk jaminan di masa tua tentunya semua pemain bola dan bahkan semua orang juga harus bisa menabung atau mengelola uang sehingga dari hasil gaji bermain bola bisa dimanfaatkan atau masih ada di sampai tua.

Seperti telah diulas pada ulasan sebelumnya bahwa saat ini terdapat banyak sekali pemain sepak bola khususnya di pemain Indonesia yang di bayar dengan gaji yang sangat besar dan bahkan beberapa diantaranya merupakan salah satu pemain muda yang baru terjun kedunia sepak bola. Mengingat gaji pemain sepak bola cukup besar maka tidak heran saat ini banyak sekali orang tua yang menyekolahkan anak anaknya ke sekolah khusus sepak bola, ya walaupun beberapa orang tua masih berargumen bahwa memang menjadi pemain sepak bola tak akan terjamin masa tuanya. Terlepat dari hal tersebut, berikut ini beberapa pemain sepak bola yang bergaji fantastis!

Inilah Beberapa Pemain Sepak Bola Indonesia Yang Bergaji Fantastis

Berikut ini beberapa pemain Indonesia yang bergaji fantastis dan tentunya gaji yang diperolehnya juga sesuai dengan skillnya, berikut nama namanya:

Bambang Pamungkas

Tentunya siapa sih yang tidak mengenal pemain legendaris yang satu ini, Bambang Pamungkas atau akrab dengan sebuta Bepe merupakan salah satu pemain dengan gaji besar di Indonesia yaitu dengan bayaran 1,3 miliyar per tahun. Pemain yang menempati posisi penyerang satu ini kini betah bersama dengan Persija Jakarta, walaupun cukup jarang dimainkan namun Bambang Pamungkas masih tetap menjadi idola supporter bola.

Andik Vermansah

Pemain mungil dan lincah yang satu ini juga memang pantas di beri gaji dengan nominal yang sangat fantastis, Andik Vermansah merupakan salah satu pemain yang pernah bergabung dengan klub Persebaya Surabaya ini, memiliki gaji yang cukup besar yaitu sekitar 1,6 miliar.

Irfan Bachdim

Nah, pemain yang bergaji besar berikutnya yaitu Irfan Bachdim, pemain hasil dari naturalisasi ini juga menjadi salah satu pemain dengan gaji tinggi  diperkirakan gajinya sekitar 1,56 miliar per tahunnya bersama dengan Bali United.

Boaz Salossa

Sedangkan untuk pemain dengan gaji paling besar berikutnya adalah Boaz Salossa, penyerang yang satu menjadi andalan Timnas Indonesia hal ini dikarenakan skillnya yang sangat ciamik. Pemain ini telah menyumbang 5 gelar juara liga Indonesia untuk Persipura sehingga tidak heran harga dari seorang Boaz adalah sekitas Rp, 5,47 miliar.

Itulah 4 pemain Indonesia yang bergaji tertinggi dan tentunya gaji yang didapat adalah hasil dari kemampuan dan skillnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola