Connect with us

Berita Bola

3 Transfer Pemain Di Awal Tahun Yang Menjadi Sorotan

Saat pergantian tahun, di dunia sepak bola bukan hanya sekedar momen pergantian tahun saja. Bagi klub di Liga Eropa, moment pergantian tahun merupakan salah satu kesempatan yang paling berharga untuk berburu pemain bintang baru. Di awal tahun, transfer pemain tengah musim atau dikenal dengan transfer windows merupakan salah satu hal yang sangat gencar dibicarakan dan menjadi salah satu isu yang menarik untuk dibicarakan.

Saat musim transfer pemain telah tiba, klub klub sepak bola di Liga Eropa bergerak cepat untuk mendapatkan pemain baru yang mereka rasa akan mengisi kekosongan di beberapa lini. Transfer pemain ini diharapkan akan mampu mendobrak kembali kepopuleritasan klubnya terutama untuk klub yang dianggap sudah top di Liga Eropa. Siapa saja saja pemain transferan terbaru di Liga Eropa saat ini? Berikut ulasannya!

Inilah Beberapa Transfer Pemain Awal Tahun Di Liga Eropa!

Berikut ini beberapa rangkuman para pemain yang masuk ke transfer pemain awal tahun di Liga Eropa yang paling banyak menjadi sorotan terutama sorotan media:

1. Samir Nasri Kembali Ke Liga Inggris

Cukup lama tidak terdengar, gelandang mungil asal Prancis, Samir Nasri kembali menjadi pembicaraan hangat di pemberitaan media. Pemain yang berusia 31 tahun ini dikabarkan kembali lagi ke Liga Inggris, Samir di rekrut oleh klub Premier League, West Ham United. Bagi pecinta liga Inggris, tentunya Samir Nasri bukan lagi nama yang asing. Dia pernah kurang lebih 9 tahun merumput di Liga Inggris bersama dengan klub besar seperti Arsenal dan Manchester City. Di West Ham, Samir Nasri menggunakan jersey dengan nomor punggung 18.

2. Bayern Munchen Memiliki The Next Franck Ribery

Berbeda dengan West Ham yang kini sudah memiliki Samir Nasri, Bayern Munchen rupannya memiliki strategi untuk mendatangkan pemain muda, pemain yang berhasil diboyong oleh klub ini yaitu Alphonso Davies yang merupakan pemain muda sensasional asal Kanada. Kedatangan Alphonso ke klub ini tentunya merupakan hal yang bagus untuk peremajaan skuad apalagi untuk posisi winger.

3. Chelsea Mendapatkan Christian Pulisic

Klub top Inggris, Chelsea bergerak sangat cepat di bursa transfer musim ini, klub ini memboyong salah satu pemain yang paling di buru di bursa transfer pemain tahun ini. Klub ini berhasil memboyong Christian Pulisic dengan harga 1,06 triliun dengan harga tersebut menjadikan Pulisic salah satu pemain termahal Amerika Serikat.

Itulah beberapa transfer pemain awal tahun Liga Eropa yang dilakukan oleh klub top dunia. Itu hanya beberapa saja informasi seputar transfer pemain kemungkinan besar akan ada banyak sekali klub top dunia lain yang akan memboyong pemain barunya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola