Connect with us

Berita Bola

3 Pemain Terbaik Di Liga Premier Inggris Yang Kurang Populer!

Sepak bola merupakan olahraga yang cukup popular dari dulu sampai dengan sekarang, banyak sekali penggemar sepak bola dari mulai anak anak sampai dengan dewasa, uniknya lagi yang dulunya sepak bola hanya digemari oleh kaum adam, kini cukup banyak juga kaum hawa yang menyukai sepak bola. Saat musim turnamen bola telah tiba semua orang dari berbagai kalangan berbondong bonding untuk pergi ke stadion menyaksikan tim kesayangannya bermain. Berbicara tentang sepak bola tentunya sangat berhubungan dengan yang namannya tiim, saat ini banyak sekali tim tim besar di berbagai negara yang berkompetisi di liga liga yang bergengsi salah satunya yaitu Liga Inggris.

Banyak sekali tim tim besar yang memiliki pemain bintang, di Liga Inggris namun sayangnya para penggemar hanya lebih fokus atau tahu pada pemain pemain yang jelas berbintang di tim yang besar juga seperti Harry Kane dari Tottenham Hotspur dan Paul Pogba dari Manchester Uniterd saja padahal perlu anda ketahui bahwa masih banyak sekali pemain berbintang dan berbakat yang ada di Liga Inggris yang perlu anda ketahui. Siapa saja pemain terbaik di Liga Inggris? Berikut ulasannya!

Inilah 3 Pemain Terbaik Di Liga Premier Inggris

Berikut ini beberapa pemain terbaik di liga Premier Inggris yang memiliki skill dan potensi pemain berbintang selain di tim besar di Liga Inggris:

1. Wilfried Zaha

Pemain terbaik yang pertama yaitu Wilfried Zaha, pemain ini yaitu pemain penyerang yang sempat gagal bersama dengan Manchester United. Namun, kegagalan yang dialaminya bukan berarti membuat Zaha putus semangat, bersama dengan tim barunya yaitu Crystal Palace, Zaha justru menunjukkan potensinya dan menyelamatkan tim tersebut dari zona degradasi. Saat ini Zaha menjadi seorang dribbler kelas dunia yang tak kalah dari Neymar, lionel Messi dan Eden Hazard. Menurut kabar yang beredar klub Crystal Palace membandrol Wilfried Zaha dengan harga yang tidak main main yaitu 70 juta pounds atau setara dengan Rp. 1.3 triliun.

2. Harry Maguire

Harry Maguire juga merupakan salah satu pemain dunia yang terbaik namun tidak banyak dikenal. Banyak sekali rumor yang beredar bahwa Harry Maguire saat ini sudah dibidik oleh beberapa tim besar salah satunya yaitu Manchester United hal ini dikarenakan bek yang satu ini tampil sangat gemilang bersama dengan Inggris di piala dunia 2018 di Rusia. Manchester United siap memboyong bek cekatan ini dengan harga 50 juta atau setara dengan Rp. 952 miliar.

3. Ruben Neves

Banyak yang masih belum mengetahui pemain yang satu. Kapten muda Porto, Ruben Neves saat ini banyak sekali diincar oleh klub klub besar karena skilnya yang sangat bagus terlebih lagi dia adalah seorang pemain mudah yang memiliki kesempatan banyak untuk berkembang lagi.

Itulah 3 pemain terbaik di Liga Premier Inggris yang memiliki potensi dan skill yang tidak kalah bagusnya dengan pemain bintang lainnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola