Connect with us

Berita Bola

3 Pemain Bintang Yang Mendapat Cacian Supporter Musim Ini

TERBIT.COM – Memiliki label sebagai pemain bintang seperti Lionel Messi di Barcelona tidak hanya menghadirkan pujian di lapangan hijau, namun juga resiko untuk dihujat supporter. Para pemain bintang dunia ini merasakan bagaimana pahitnya dicaci oleh supporter klub sendiri.

Pujian setingi tingginya akan hadir ketika sang pemain bermain dengan cemerlang saat pertandingan. Namun semakin tinggi pohon menjulang, maka semakin banyak angin yang menerpa, pebihasana ini cocok bagi pemain yang semakin tenar, maka tekanan dari supporter pun semakin tinggi.

Segala pujian yang telah dilontarkan akan dapat berbalik 180 derajat jika peforma sang pemain yang memiliki label pemain bintang ini tidak sesuai dengan ekspektasi. Hal ini menjadi resiko yang dapat terjadi bagi siapapun pemain bintang.

Berikut ini adalah 3 pemain yang dicaci maki oleh supporternya sendiri musim ini:

  • Paul Pogba

Paul Pogba yang pernah menyandang status sebagai pemain termahal di dunia saat dibeli oleh MU dari Juve, tapi kehadirannya di squad asuhan Ole Gunnar Solskjaer ini tidak mampu mendobrak MU untuk meraih gelar pada musim ini.

Penampilannya di squad Setan Merah disebut naik turun dan seolah tidak mencerminkan bahwa dirinya adalah salah satu pemain terbaik di dunia. Pogba sendiri sering mengalami selisih paham bersama sang pelatih MU sebelumnya, yakni Jose Mourinho.

Supporter MU juga sempat mengirimkan protes melalui media sosial ketika Pogba masuk ke daftar pemain terbaik Liga Inggris musim ini. Namun tak sampai disitu saja, mantan pemain Juve ini juga pernah dihujani caci maki dalam pertandingan kandang terakhir Setan Merah di Old Tafford.

  • Gareth Bale

Supporter Los Blancos memang terkenal kejam. Sebagai klub yang berasal dari Ibu Kota Spanyol yang sarat akan juara, supporter Real Madrid memiliki standar tinggi untuk mengukur kontribusi pemain di klub kebanggaannya.

Pemain terbaik dunia yang telah 5 kali meraih Ballon d’Or juga tidak luput untuk menjadi objek cacian kala memperkuat Real Madrid. Maka tidak heran jika Gareth Bale kini menjadi sasaran kekesalan supporter yang tidak puas akan penampilannya di Real Madrid.

Pada musim ini, pemain berusia 29 tahun ini sering mendapatkan perlakukan yang tidak enak dari supporter. Sebab Bale dianggap gagal untuk menggantikan peran CR7 yang hijrah ke Italy.

  • Philippe Coutinho

Coutinho datang sebagai pemain termahal di Barcelona, hal ini menjadi beban berat bagi Philippe Coutinho. Apalagi ia harus berjuang untuk dapat menembus squad utama di Barcelona yang memang sudah tampil apik sebelum ia datang.

Mantan pemain Liverpool ini bahkan pernah mencaci balik supporter Barcelona dengan melakukan selebrasi menutup telinga. Hal tersebut ia lakukan usai mencetak gol ke gawang MU dalam laga perempat final Liga Champions leg kedua.

Selain menutup kuping, Coutinho juga tertangkap kamera mengumpat. Dua media olahraga ternama Spanyol, Marca dan AS, meyakini bahwa selebrasi tersebut ia lakukan untuk membalas kritik dari sebagian fans Barcelona.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola