Connect with us

Berita Bola

3 Pemain Belakang Terbaik Di Liga Indonesia

Berbicara tentang sepak bola tentunya tidak akan ada habisnya pasalnya olahraga yang satu ini memang sangat menarik dan banyak sekali orang yang menggemarinya bahkan di Indonesia khususnya banyak supporter fanatic yang rela buang waktu, tenaga dan uang untuk menyaksikan tim kebanggannya dan bahkan di beberapa kasus dari kefanatikkan para supporter di Indonesia sampai nyawapun menjadi taruhannya. Banyak sekali tim besar dari Indonesia yang sangat terkenal dan memiliki supporter fanatic seperti Persib Bandung, Arema FC, Persebaya Surabaya, Persija Jakarta dan masih banyak lagi tim besar lainnya. Nah, saat kita berbicara tentang tim besar tentunya banyak hal yang menjadikan tim tersebut tim besar selain supporter yang membuat tim sepak bola dikatakan tim besar adalah prestasi dan pemainnya.

Saat ini banyak sekali pemain bintang di Liga Indonesia, setiap pemain dalam permainan sepak bola tentunya memiliki peran penting, setiap pemain harus memiliki keterikatan agar permainan bisa berjalan dengan lancer. Jika soal pertahanan tentunya pemain belakang menjadi actor utama, saat ini banyak sekali pemain belakang terbaik di Indonesia dari beberapa klub. Siapa saja pemain belakang tersebut? Berikut ulasannya!

Inilah Beberapa Pemain Belakang Terbaik Di Liga Indonesia!

Sama halnya dengan klub di luar sana, klub di Indonesia juga banyak sekali melahirkan pemain belakang terbaiknya. Berikut ini beberapa pemain belakang terbaik di Liga Indonesia:

Ardi Idrus

Nama pemain belakang yang satu ini memang mulai popular saat dia bergabung dengan Persib Bandung, Ardi Idrus adalah salah satu pemain bertahan dari Persib Bandung yang tampil dengan apik dan kukuh saat harus berhadapan dengan lawan. Pemain ini memang tidak ragu jatuh bangun demi membela timnya sehingga di musim liga Indonesia bek usia 25 tahun ini sudah melancarkan kurang lebih 78 tekel yang merupakan jumlah terbanyak yang menjadikan Ardi Idrus sebagai salah satu pemain belakang terbaik di Liga Indonesia musim lalu.

Ricky Fajrin

Pemain belakang terbaik berikutnya berasal dari klub bali United, Ricky Fajrin merupakan salah satu pemain yang menempati posisi bek dengan perolehan 58 tekel yang mampu menempis lawannya. Kinerja yang sangat menjanjikan ini tentunya membuat Ricky Fajrin di percaya untuk menjadi salah satu penghuni Timnas Indonesia.

Hamkah Hamzah

Usia memang bukan menjadi halangan untuk tampil gemilang saat pertandingan, hal ini dirasakan oleh Hamka Hamzah walaupun usianya tidak lagi muda, pemain yang memperkuat klub Arema FC ini masih menjadi salah satu pemain belakang terbaik saat ini.

Nah, itulah beberapa pemain belakang terbaik sepanjang liga Indonesia yang kemungkinan bisa saja kandidat tersebut akan tetap atau bahkan ada calon pemain belakang lagi yang lebih bagus dari pemain yang disebutkan diatas.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola