Connect with us

Berita Bola

2018 Diakui Ronaldo Sebagai Tahun Terkelam Dalam Hidupnya

TERBIT.COM – Dalam wawancara yang dilakukan oleh Ronaldo beberapa waktu lalu Ronaldo menegaskan bahwa tahun 2018 merupkaan tahun terkelam dalam hidupnya, ada bayak hal yang terjadi dan itu semua karena satu tuduhan yang menyatakan bahwa dirinya telah melakukan pemerkosaan kepada salah seorang gadis Inggris.

Pada tahun musim 2017/2018 karir dari megabintang sepakbola, Cristiano Ronaldo memang terbilang cukup naik turun, dalam musim tersebut bersama dengan Real Madrid, Ronaldo kembali meraih kesuksesan besar. Ronaldo kembali mengangkat Trofi Liga Champions untuk kali tiga beruntun, selain itu dirinya juga berhasil meraih gelar top skorer. Akan tetapi kesuksesan yang ia raih bersama Real Madrid rupanya tak bisa ia bawa ke timnas Portugal, pada tahun tersebut Ronaldo gagal membawa Portugal melaju jauh di ajang Piala Dunia.

Usai gagal membawa negaranya berkompetisi lebih jauh di Piala Dunia, berita mengenai Ronaldo ramai kembali karena keputusan transfernya ke Juventus yang terkesan tiba-tiba. Ada begitu banyak media yang mencoba mencari-cari alasan pasti Ronaldo meningglakan Real madrid ditengah karirnya yang menanjak.

Baru mereda berita transfer mengenai dirinya, kemudian sebuah berita mengejutkan berkaitan dengan mantan pemain MU tersebut kembali merebah. Menjelang akhir tahun 2018 Cristiano Ronaldo diberitakan tetimpa tuduhan pemerkosaan. Berita tersebut muncul dari salah seorang wanita asal Inggris yang mengaku bahwa dirinya adalah korban, wanita itu adalah Kathryn Mayorga. Sebenarnya kasus tersebut sudah alam terjadi saat Ronaldo masih mengenakan jersey Manchester United, kasus tersebut lama terpendam hingga akhirnya Kathryn membuka kasus kehadapan public.

Kronologi dari kejadian tersbeut disebutkan bahwa Ronaldo yang pada saat itu tengah ada didalam sebuah pub di daerah Las Vegas, merayu Kathryn kemudian keduanya akhirnya terlibat dalam hubungan satu malam. Usai melakukan hal tersebut keduanya sepakat untuk melupakan kejadan tersebut. Akan tetapi tiba-tiba Kathryn membahas kembali masalah tersebut.

Karena kasus tersebut Ronaldo mengakui bahwa karirnya di Juventus merasa sempat tergangu, tak hanya karir sepakbola, seluruh aspek kehidupan peraih Ballon D’Or 5 kali tersebut juga turut terguncang.

“Mungkin 2018 adalah tahun terburuk dalam hidupku, dari sisi pribadi ya. Ketika orang-orang mempertanyakan kehormatanmu, maka itu sangat menyakitkan,” ujar Ronaldo kepada TVI.
“Ketika orang-orang menyerang kehormatanmu, maka itu sulit rasanya,” sambungnya

Untungnya kasus ini selesai setelah Ronaldo tidak dinyatakan bersalah telah memperkosa Kathryn. Bahkan Ronaldo juga terbebas dari tuduhan suap 375 ribu dolar AS agar Kathryn mau tutup mulut.
“Itu sangat menyakitkan untukku karena aku punya keluarga besar, istri, dan anak cerdas yang sudah mengerti banyak hal.”
“Kasus ini membuatku tidak nyaman mengekspresikan diri sendiri. Tapi sekali lagi, aku terbukti tidak bersalah. Itu membuatku bangga,” demikian Ronaldo.

Berita Bola

Berita Menarik Lainnya

More in Berita Bola