Connect with us

Berita Bola

2 Nama Yang Akan Membuat Chelsea Semangat Melakoni Partai Final Liga Europa

TERBIT.COM – Pemain Bek The Blues, Cesar Azpilicueta menegaskan bahwa timnya akan tampil dengan semangat berlapis kala bertemu dengan Arsenal pada partai Final Liga Europa 2018-2019 yang akan dilaksanakan di Stadion Olimpiade Baku, Azerbaijan pada Hari Kamis 30/05/2019 dini hari WIB. Dia menyebut bahwa semua itu dikarenakan dua pemain muda Chelsea yaitu Callum Hudson-Odoi dan Ruben Loftus-Cheek.

Bagi Cesar Azpilicueta, kedua pemain tersebut menjadi bagian penting dari perjalanan suksesnya Chelsea sampai ke partai final kali ini. Tanpa kedua pemain tersebut Chelsea bisa saja gagal melaju ke turnamen kasta kedua antar ke se-Eropa tersebut.

Baik itu Callum Hudson-Odoi maupun Ruben Loftus-Cheek sejauh ini telah bermain sebanyak Sembilan kali pertandingan dari 11 pertandingan Chelsea menuju ke Baku. Kedua pemain tersebut telah berhasil mencetak 4 gol selama musim ini. Namun sayang, Callum Hudson-Odoi dan juga Ruben Loftus-Cheek tidak bisa merumput pada saat Chelsea hanya tinggal selangkah lagi menjadi juara karena kedua pemain tersebut harus absen untuk penyembuhan cedera yang sedang dihadapinya.

Bagi sang kapten, ketiadaan kedua pemain tersebu6t akan cukup berpengaruh pada permainan The Blues. Dia menganggap bahwa peran dari kedua pemain muda tersebut memang sangat krusial sehingga Chelsea sangat wajib untuk mencari pengganti kedua pemain tersebut yang sepadan.

Pertandingan final Liga Europa menjadi salah satu hal penting untuk Chelsea di musim ini. Setelah gagal di kompetisi Premier League dan kalah dari Manchester City di partai final Liga Inggris, kali ini Chelsea berharap bisa membawa trofi Liga Europa dan menorehkan kenangan manis.

Namun tentunya semua hal tersebut bukan suatu hal yang mudah terlebih lagi seperti yang diketahui bahwa Arsenal juga merupakan salah satu klub yang sangat membutuhkan status juara demi satu panggung di Liga Champions musim depan karena Arsenal sendiri saat ini mengunci klasemen di peringkat ke 5 yang artinya hanya mendapatkan jatah satu saja untuk Liga Europa musim depan dan tidak berlaku untuk Liga Champions sehingga kemenangan di Final inilah yang menjadi harapan.

Walaupun tanpa 2 pemain yang absen main, tim asuhan Maurizio Sarri tersebut akan bermain ngotot karena masih ada banyak pemain yang bisa bermain. Partai final yang akan diselenggarakan dini hari nanti tentunya akan menjadi pertandingan yang menarik dan juga panas karena mempertemukan kedua tim yang berasal dari satu negara yaitu Inggris.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola