Connect with us

Berita Bola

2 Bulan Sebelum Kick Off, Tiket Inter Milan Sudah Habis Terjual

TERBIT.COM – Kompetisi Liga Italy atau biasa disebut Serie A musim 2019-2020 masih belum bergulir, namun tiket pertandingan Inter Milan telah habis terjual. Kejadian tersebut masuk ke dalam buku rekor La Beneamata.

Kehadiran Antonio Conte sebagai pengisi kursi kepelatihan baru Inter Milan ini diklaim akan menjadi magnet bagi para supporter atau yang biasa dijuluki Internisti. Mantan pelatih Tim Nasional Italy dan juga The Blues ini diharapkan mampu untuk mengembalikan squad Si Biru Hitam baik di kompetisi lokal maupun Eropa.

Habisnya tiket penjualan pertandingan Inter Milai 2 bulan sebelum kick off Serie A ini menjadi moment yang sangat bersejarah bagi klub yang bermarkas di stadion San Siro ini. Bahkan pihak Nerazzuri harus membuka daftar tunggu mengenai penjualan tiket untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka.

Klub yang pernah meraih gelar juara Serie A 4 kali ini gencar membangun kekuatan tim dan dalam waktu dua tahun terakhir masih belum menuai hasil yang positif. Nerazzuri kalah bersaing di level domestik dan mereka juga gagal melaju lebih jauh di kompetisi elite para juara, Liga Champions.

Klub yang memiliki julukan Il Biscione ini untuk kali terakhir meraih gelar scudetto pada musim 2009-2010. Kala itu selain meraih gelar scudetto, Inter Milan juga sukses meraih gelar Coppa Italy dan Liga Champions pada musim yang sama. Pelatih mereka saat itu adalah Jose Mourinho.

Antonio Conte sebagai juru taktik baru Nerazzuri dianggap sebagai sosok yang ideal untuk mengembalikan kejayaan Inter Milan sama seperti di era Jose Mourinho. Kesuksesan Conte dalam mempersembahkan gelar juara Liga Premier Inggris bersama The Blues diyakini mampu ditularkan Conte untuk Inter Milan, dan ini merupakan modal yang cukup bagus.

Pelatih asal Negeri Pissa ini memangs empat mendapatkan penolakan dari para fans garis keras Nerazzuri. Sebab, pelatih berusia 49 tahun ini pernah menjadi pemain dan juga pelatih Juventus yang dianggap sebagai rival dari Inter Milan.

Namun, meskipun demikian, gelombang akan penolakan Conte tersebut berangsur hilang usai Antonio Conte resmi menandatangani kontrak di San Siro selama 3 tahun. Bahkan kini para fans La Benemata ini menunjukan sebuah antusias yang tinggi dengan bukti ludesnya tiket pertandingan dua bulan sebelum kick off Serie A.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola