Connect with us

Berita Bola

17 April Laga Keempat Piala AFC 2019 PSM Makassar dengan Kaya FC

TERBIT.COM- Seperti yang dikatakan sebelumnya bahwa Darjie Kalezic selaku pelatih PSM Makassar menyatakan akan memberikan kesempatan kepada para pemain muda untuk memberikan bukti akan kemampuan nya dalam Laga 1 2019.

Selain itu juga sang pelatih membiarkan para pemain muda untuk bisa bermain dengan tim senior selain itu juga pemain muda bernama Juku Eja mulai menunjunjukan kemampuannya dengan perkembangan berlatih. Pelatih yang berasal dari Swiss itu akan terus menambahkan para pemain muda untuk bisa bermain di musim 2019.

Dengan begitu pelatih Darjie mempunyi cara pandang bahwa dari beberapa pemain muda masih ada kesulitan dalam mengikuti intensitas latihan dengan para pemain senior yang cukup tinggi kalu dilihat dari poster tubuh.

Sambung pelatih asal Swiss mengatakan “mereka juga kesulitan dengan intensitas atau level latihan kami, mereka juga lebih cepat Lelah, dan mereka butuh waktu dengan posiis yang diperankan.”

Sebetulnya para pemain muda sudah bisa dilihat kemampuan potensinya saat latihan berlangsun bahkan sang pelitih berjani akakn terus mengembangkan kemampuan dalam bermain para pemain muda selama berjalannya kompetisi musim 2019

Sebelumnya PSM sempet mempromisokan pemain muda mereka adalah Muhamad Aji, Takwir, Muhammad Rizky saat Piala Presiden dari tim U-19. Dan untuk sekarang pelatih lebih memfokuskan pada perhelatan Piala AFC 2019 dengan terus berusaha berlatih supaya bisa mendapatkan tiket ke semifinal Zona ASEAN Piala afc 2019.

Zulham Zamrun dan Aaron Evans keduanya absen bermain saat berhadapan dengan Kaya FC mereka berdua mendapatkan kartu kuning sehingga tidak bisa mempetahankan permainan berlangsung dalam tiga pertandingan yang menyisihkan Grup H Piala AFC 2019. Pelatih Darjie tidak bisa mengatakan apapun soal pengganti para pemain yang menggantikan Zulham Zamrun dan Aaron Evans.

Para pemain PSM Makasar masih beruntung masih ada pemain Bayu Gastra yang bisa menggantikan kedua pemain yang mendapatkan kartu kuning disektor penyerang sayap dan Munhar yang sebelumnya memperkuat permainan Madura United kini dengan posisi center Back. Dengan tidak adanya Zulham Zamrun dan Aaron Evans dinilai bisa memberatkan para pemain PSM Makassar terlebih lawan bermainnya merupakan tim yang dapat bermain dengan baik saat tampil di kendang.

Karena pada sebelumya PSM Makassar vs Kaya FC sempet bermain di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (2/4/2019) yang hanya mampu bermain dengan imbang yaitu 1-1. Harapan PSM Makasar supaya mendapatkan poin agar bisa tetap berpeluang untuk bisa maju ke babbak penyisihan Grup H Piala AFC 2019. Pada tanggal 17 April bertepatan dengan tanggal pencoloblosan dalam pertandingan keempat Piala AFC 2019 PSM Makassar akan bermain dengan Kaya FC selaku tuan rumah di Filifina.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola