Connect with us

Berita Bola

Tottenham Hotspur berhak ke final Liga Champions berkat kerja keras Lucas Moura dan timnya

Tottenham Hotspur berhak ke final Liga Champions berkat kerja keras Lucas Moura dan timnya

TERBIT.COM – Dalam pertandingan yang telah berlangusng antara Tottenham Hotspur dan Ajax Amsterdam, penyerang Lucas Moura menyatakan kebahagiaannya setelah dalam pertandingan berhasil mencetak tiga gol pada pertandingan leg kedua semifinal Liga Champions. Pertandingan itu sendiri telah berlangsung di Stadion Johan Cruijff ArenA.

Pada pertandingan kamis dini hari, pertandingan telah berhasil dimenangkan oleh para pemain Tottenham Hotspur yang mana dalam pertandingan tersebut para pemain Tottenham telah berhasil mencetak tiga gol.

Kemenangan yang telah ditorehkan oleh para pemain Tottenham tidak lepas dari usaha Lucas Moura, yang mana di menit ke 55 , menit 59, dan dimenit akan berakgirnya pertandingan para pemain Tottenham mampu mencetak gol ketiganya dimenit 90+6.  Sementara para pemain Ajax Amsterdam telah berhasil mencetak dua gol dimenit ke 5 oleh Matthijs de Ligt, dan dimenit ke 35 telah berhasil disumbangkan oleh Hakim Ziyech

Penyerang Tottenham Hotspur Lucas Moura telah berhasil mencetak tiga gol untuk memperebutkan siapa yang berhak untuk bisa bermain dengan Liverpool di final. Keberhasilannya dalam mencetak gol menjadikan penyerang Lucas sebagai top scorer Tottenham Hotspur pada Liga Champions musim 2018-2019 dengan mencetak lima gol.

Jumlah gol yang telah diciptakan penyerang Lucas setara dengan Harry Kane, karena dalam pertandingan Lucas tidak bisa ikut bertanding membela Spurs dari pertandingan leg kedua peremfat final Liga Champions saat bermain dengan Manchester City karena cidera ligament. Setelah selesai pertandingan sang penyerang menyampaikan jika dirinya mengaku sangat sulit untuk bisa menggambarkan prasaannya.  Yang jelas setelah pertandingan usai sang penyerang merasa bahagia dan bangga dengan timnya yang telah bermain dengan baik, bagaimana tidak dalam pertandingan nanti mereka akan bertemu dengan Liverpool di final.

Selain itu sang penyerang menyampaikan jika keberhasilan timnya merupakan hadiah yang sangat besar dari Tuhan yang mana pada kemenangan ini bisa mereka nikmati bersama teman satu tim, keluaraga ataupun teman. Selain itu dia juga menyampaikan jika kesuksesan yang telah mereka dapatkan merupakan kerja keras semoa orang, karena pada dasarnya kemenangan ini bukan hanya tentang sang penyerang Lucas akan tetapi rekan satu tim dan kerja tim.

Pada pertandinganmelawan Ajak Amasterdam sebetulnya para pemain Tottenham Hotspur telah mengalami kesulitan karena lawan mainnya merupakan pemain yang bagus, akan tetapi dari keyakinan para pemain yang mampu memenangkan pertandingan, hal imipun membuat para pemain Tottenham Hotsput telah bermain dengan penuh perjuanganan dalam setaip pertandingan apalagi pertandingan seperti ini.

Seperti yang telah disampaikan sang penyerang jika sepak bola luar biasa bisa memberikan kebehagiaan bagi Tottenham dan kemenangan yang telah dicapai oleh sang penyerang merupakan momen terbaik dalam karir Lucas.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola