Connect with us

Berita Bola

Terjadi keributan antarsupporter di Liga 1 2019

Terjadi keributan antarsupporter di Liga 1 2019

TERBIT.COM – Pelatih Arema FC, Milomir Seslija, sangat kecewa dengan kerusuhan antarsuporter pada pertandingan yang telah berlangsung antara pemain Arema FC melawan PSS Sleman.

Kerusuhan Arema FC saat bermain melawan PSS Sleman pada laga pembuka Liga 1 2019, pertandingan tersebut telah berlangsung tadi malam di Stadion Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta.

Dari kerusuhan yang telah terjadi bermula ketika pertandingan berlangsung antara pemain PSS Sleman dengan para pemain yang telah di asuh Milomir Arema FC tersebut, telah memberikan kesan yang kurang baik bagi sepak bola Indonesia. Padahal sebelum pertandingan di mulai PT Liga Indonesia Baru telah meminta rekomendasi dari Badan Olahraga Profesional Indonesia untuk menggulirkan Liga 1 2019.  

Permintaan dari PT LIB untuk bisa bermain dengan tertib ternyata sia-sia karena bisa dilihat dalam pertandingan tadi malam telah terjadi keributan saat pertandingan Arema FC melawan PSS Sleman.

Dengan adanya kerusuhan tersebut membuat sang mantan pelatih Perseba Balikpapan Milomir Seslija merasa jengkel  dan kesal. Sangpelatih menyampaikan jika kerusuhan antarsuporter terjadi karena dalam pertandingan tersebut anak asuhnya telah menelan kekalahan dalam bermain. Karena dalam pertandingan tersebut para pemain Arena FC hanya berhasil mencetak satu 1-3 dari PSS Sleman.

 Sang pelatih menilai jika dalam pembukaan Kompetisi Liga 1 2019   antara anak asuhnya dengan para pemain PSS Sleman merupakan pembukaan terburuk karena tidak berjalan dengan baik. Dari kerusuhan antarsuporter telah membuat membuat anak asuhnya tidak bisa fokus dalam bermain.

Karena menurut sang pelatih sebelum kerusuhan itu terjadi para pemain Arema fc telah berhasil menyamakan skor dengan 1-1. Meski telah terjadi kerusuhan, pertandingan tetap dilanjutkan kembali, akan tetapi pada pertandingan etrsebut focus para pemain hilang sehingga para pemain Arema FC telah kebobolan gol sebanyak dua  kali dari lawan mainnya.

Selain itu sang pelatih Milomir Seslija juga sangat menyayangkan dengan kesempatan yang telah mereka dapatkan akan tetapi tidak mampu untuk dimaksimalkan dengan baik. Hal ini karena dalam pertandingan yang telah berlangsung mereka telah beberapa kali mendapatkan peluang, sang pelatih menilai harusnya pelaung tersebut bisa masuk gawang Super Elang Jawa.

Sang pelatih Milomir Seslija menilai jika saja anak asuhnya mampu memaksimalkan peluang, mungkin dalam pertandingan tadi malam mereka tidak akan menelan kekalahan, dan seharusnya anak asuhnya mampu membalas hasil yang telah diproleh oleh lawan mainnya.

Meski telah pulang dengan kekalahan, mantan pelatih Perseba Balikpapan Milomir Seslija tidak mempermasalhkan karena dalam pertandingan yang telah berlangsung para pemain Arema fc telah bermain dengan baik, kekalahan ini akan dijadikan pelajaran bagi anak asuhnya agar dalam pertandingan selanjutnya mereka bisa bermain dengan baik.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola