Connect with us

Berita Bola

Setelah di pecat, Jose Mourinho berharap bisa kembali ke Manchester United

Setelah di pecat, Jose Mourinho berharap bisa kembali ke Manchester United

TERBIT.COM – Mantan pelatih Manchester United, Jose Mourinho, berbicara tentang para pemain Manchester United dan keinginannya untuk bisa manjadi pelatih menjelang musim 2019-2020 yang akan datang.

Karena sebelumnya Jose Mourinho talah di pecat oleh pihak Manchester United, di pecatnya Jose bukan tanpa alasan, hal ini karena dia tidak mampu membawa para pemain Manchester United bermain dengan baik selain itu selama di tangani oleh Jose, Man United selalu menelan kekalahan.

Pelatih asal Portugal tersebut telah dipecat oleh Man United pada saat para pemain yang telah di asuhnya telah mengalami masa terpuruknya dan tengah berada di peringkat keenam klasemen Liga Inggris.  Setelah dia keluar dari Man United yang kemudian para pemain Man United di tangani oleh Ole Gunnar Solskjaer, yang berstatus pelatih interim.

Setelah para pemain Manchester United di tangani oleh Solskjaer, The Red Devils sempat berhasil mengalahkan lawan mainnya saat bermain melawan Paris Saint-Germain dalam babak 16 besar Liga Champions dan bertengger pada posisi empat klasemen Liga Inggris. Namun, para [pemain Man United pada akhirnya tersingkir pada fase perempat final Liga Champions dengan kekalahan agregat 0-4 dari Barcelona.

Setelah beberapa kali menelan kekalahan meski telah pindah tangan pelatih Man United juga hanya sekadar finis pada peringkat enam klasemen Premier League. Terkait mantan anak asuhnya, Jose tidak ingin membahas secara rinci karena menurut Jose jika membicarakan mantan anak asuhnya itu sangat sulit, dia tidak ada hak untuk membicarakan para pemain Man United.

Akan tetapi, mantan pelatih Chelsea Jose Mourinho hanya memberikan sedikit tanggapan tentang kemenangan dramatis para pemain Manchester United atas Paris Saint-Germain, Maret 2019. Karena dalam pertandingan yang telah berlangsung mantan anak asuhnya telah kalah dalam bertanding setelah melawan PSG sebelumnya para pemain Man United berhasil mengalahkan lawan mainya dengan skor 3-1 sehingga mereka berhasil lolos ke perempat final.

Seperti yang telah di sampaikan oleh mantan pelatih Chelsea tersebut jika para pemain PSG tidak siap dengan apa yang telah terjadi karena para pemain tersebut tidak bermain dengan serius pada Liga Champions

Selain memberikan komentarnya mengenai para pemain Manchester United, Jose Mourinho juga mengutarakanjika dirinya berharap bisa  kembali melatih pada musim 2019-2020.

“Saya punya cukup kualitas dan satu di antaranya adalah menghormati klub lain serta manajemennya,” kata Mourinho.

“Saya tak pernah bicara soal klub ini menginginkan saya, menghubungi saya.”

“Ketika saya hengkang dari Manchester United, sesegera mungkin saya memutuskan bahwa ingin bekerja mulai dari musim panas 2019.”

“Saya berharap bisa bekerja pada bulan Juli dalam sebuah proyek yang saya idamkan,” ujar Mourinho menambahkan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola