Connect with us

Berita Bola

Pertandingan Bali United Vs Bhayangkara FC

TERBIT.COM – Pada pertandingan yang akan berlangsung, pemain Bali United akan bermain melawan Bhayangkara FC di pekan kedua Liga 1 2019 yang akan di laksanakan di Stadion Kapten I Wayan Dipatan, Selasa (21/5/2019) pukul 20.30 WIB

Jelang pertandingan Bali United telah melakukan persiapan, yang mana dalam pertandingan sebelumnya Bali United telah berhasil mengalahkan para pemain Persebaya Surabaya pada pertandingan pertama. Persiapan yang telah di lakukan Bali United telah disampaikan oleh sang pelatih Stefano Cugurra alias Teco.

Yang mana dalam sebuah pertemuan dia menyampaikan jika anak yang telah di asuhnya telah mempersiapkan jelang pertandingan melawan Bhayangkara FC, persiapa yang telah di lakukan setelah dalam pertandingan Bali United berhasil mengalahkan pemain Persebaya Surabaya. Jadi jelang pertandingan kedua pemain Bali United masih punya waktu untuk latihan fisik, Teknik dan taktik.

Dan secara umum, persiapan yang telah dipersiapakan saat bermain melawan Bahyangkara FC cukup baik. Sang pelatih juga berharap jika tim yang telah diasuhnya mampu bermain dengan baik selain itu bisa memberikan hasil yang bagus dalam pertandingan nanti malam.

Jelang pertandingan melawan pemain Bhayangkara FC, mantan pelatih Persija Jakarta itu menyampaikan jika mia tidak terlalu memikirkan rekor pertemuan kedua tim tersebut, di mana tidak berpihak pada pemain Bali United.  Karena dalam pikiran mantan pelatih Persija tersebut hanya lebih focus dalam pertandinga supaya bisa mendapatkan hasil yang memuaskan tidak membuat kecewa banyak pihak yang telah memberikan motivasi.

Selain itu pelatih yang sering di sapa dengan sebutan Teco pun berharap dari dukungan suporter untuk Bali United.

“Saya pribadi melihat di beberapa pertandingan kandang, suporter Bali United selalu memenuhi stadion dan memberikan dukungan positif untuk tim. Seperti di pertandingan melawan Persebaya, banyak Bonek (suporter Persebaya) yang hadir dan mereka saling respek satu sama lain. Tentu ini adalah hal positif,” kata mantan pelatih Persija Jakarta Teco.

Dan jelang berlangsungnya pertandingan antara Bali United melawan Bhayangkara FC sang pelatih tetntunya berharap dukungan dari berbagai pihak

“Untuk besok, tentu kami berharap suporter harus kembali mendukung kami dengan cara yang positif. Mereka harus tahu ketika melakukan hal-hal yang negatif, itu bisa merugikan tim dengan adanya denda atau sanksi,” sambungnya

Sementara itu, pelatih yang akan menjadi lawan Bali United, Angel Alfredo Vera telah  memiliki cara untuk bisa mengantisipasi permainan Bali United. Hal ini dia sampaikan ketika menjelang pertandingan melawan Bali United, yang mana dalam pertandinagn sebelumnya Bali United berhasil mengalahkan Persebaya Surabaya.

Meski dalam pertandinagn nanti Bhayangkara FC akan bermain dengan pemain yang memiliki kualitas baik tapi itu dia membuat para pemain takut karena telah memiliki cara untuk mengantisipasi Bali United.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola