Connect with us

Berita Bola

Persija Jakarta gagal menang, di pegaruhi Kondisi Stadion 17 Mei buruk

TERBIT.COM – Dalam pertandingan yang telah berlangsung antara pemain Persija Jakarta melawan Barito Putera. Para pemain Persija Jakarta gagal untuk bisa membawa kemenangan saat bertanding melawan Barito Putera di laga perdana Liga 1 2019 yang telah berlangsung di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Senin (20/5/2019).

Seperti yang telah disampaikan jika para pemain Persija Jakarta gagal untuk bisa mengalahkan lawan mainya karena dalam pertandingan yang telah berlangsung pemain Persija Jakarta hanya mampu mendapatkan satu poin setelah dalam pertandingan mereka ditahan imbang oleh Barito Putera.

Setelelah pertandingan berlangsung, pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev memberikan tanggapan tentang keadaan lapang saat anak asuhnya bertanding yaitu Stadion 17 Mei.Yang mana dalam kritikannya, pelatih asal Bulgaria itu menyampaikan jika kondisi lapangan tersebut tidak bagus.

Pada pertandingan yang tengah berlangsung pemain Persija Jakarta banyak yang terpeleset. Hal ini lah yang membuat para pemain Persija Jakarta gagal untuk bisa meraih kekemangan saat bermain melawan Barito Putera.

dalam pertandingan yang membuat anak asuhnya kalah sang pelatih asal Bulgaria menyampaikan jika ada fakta yang mempengaruhi jalannya pertandingan yang mempetemukan kedua tim adalah keadaan lapangan yang tidak layak untuk dipakai.

Karena kondisi lapangan inilah yang telah membuat para pemain Persija Jakarta kalah dalam berman, selain itu sang pelatih juga menyampaikan jika kondisi seperti ini sangat susah untuk bisa bermain dengan baik.

Meski dalam pertandinagn para pemain Persija Jakarta harus menelan kekalahan, akan tetapi pelatih Ivan Kolev tetap bersyukur dan tetap berterimakasih atas apa yang telah di capai oleh timnya karena dalam pertandingan tersebut dia telah bermain dengan penuh perjuangan.

Satu poin yang telah di dapatkan oleh para pemain Persija tersebut akan menjadi menjadi modal utama bagi Persija Jakarta. Karena dalam waktu dekat tim Macan Kemayoran akan kembali melakoni pertandingan melawan para pemain PSIS Semarang pada pekan kedua Liga 1 2019 yang akan dilangsungkan di Stadion Mochamad Soebroto, Magelang, Jawa Tengah, Minggu (26/5/2019).

“Saya berterima kasih kepada pemain Persija Jakarta yang memberikan penampilan terbaik di pertandingan saat bermain melawan Barito Putera tadi dengan situasi lapangan seperti itu,” kata Ivan Kolev.

Jalannya pertandingan para pemain Persija Jakarta sejatinya telah berhasil unggul terlebih dahulu lewat gol yang telah di sumbangkan oleh penyerang Marko Simic pada babak pertama.

Akan tetapi tidak lama kemudian hanya berselang 10 menit memasuki berakhirnya pertandingan, para pemain Barito Putera meski pertandingan akan berakhir akan tetapi mereka telah berlain dengan penuh ambisi sehingga mereka mampu menyamakan kedudukan menjadi imbang lewat tendangan keras yang telah di sumbangkan oleh Rafael Silva.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola