Connect with us

Berita Bola

Persija Jakarta bantai Shan United di Piala AFC 2019

Persija Jakarta bantai Shan United di Piala AFC 2019

TERBIT.COM – Pada pertandingan yang telah berlangsung antara pemain Persija Jakarta dan Shan United pada matchday terakhir fase Grup G Piala AFC 2019. Pelatih, Persija Jakarta, Ivan Kolev menyampaikan jika dirinya puas dengan penampilan yang telah di tunjukan anak asuhnya dengan mengalahkan lawan main dengan skor 6-1 atas Shan United.

Para pemain Persija Jakarta telah berhasil mengalahkan lawan mainnya dengan mencetak enam gol pada pertanfingan yang telah berlangsung, Rabu (15/5/2019) di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Sang pelatih menyampaikan jika keberhasilan yang telah diberikan para pemainnya merupakan suatu kemenangan yang telah berhasil diraih berkat keseriusan, hal ini karena dalam pertandingan sebelumnya pera pemain telah menelan kekalaha. Setelah berhasil mengalahkan lawan mainnya dalam pertandingan tadi malam para pemain Persija Jakarta ingin menutup kiprah mereka pada Piala AFC dengan tiga poin.

Adapun pemain yang telah berhasil menyumbangkan gol untuk Persija Jakarta adalah Bruno Matos telah berhasil menyumbangkan tiga gol, Novri Setiawan mencetak 1 gol, Heri Susanto 1 gol , dan pemain  Riko Simanjuntak jug atelah berhasil mencetak gol untuk Persija Jakarta dengan 1 gol.

Seperti yang telah disampaikan sang pelatih jika dirinya sangat bangga terhadap anak asuhnya atas keberhasilan mengalahkan lawan main dengan skor 6-1. Dalam sebuah pertemuan tersebut sang pelatih menyampaikan jika dirinya berterimakasih kepada semua anak yang telah di asuhnya karena dalam pertandingan tadi malam tim yang telah diasuhnya telah bermain dengan serius.

Selain itu sang pelatih juga menyampaikan jika para pemain Persija telah bermain untuk Indonesia dan hasil akhirnya para pemain telah bermain dengan bagus karena selama ini anak asuhnya telah bermain dengan bekerja jeras dan serius.

Setelah pertandingan berlangsung dan para pemain telah di banjiri dengan gol, Pelatih, Persija Jakarta, Ivan Kolev tidak mempermasalahkan dengan sikap percaya diri yang berlebihan dari anak asuhnya Persija Jakarta pada akhir pertandingan yang berakibat fatal.

Seperti yang bisa disakikan oleh para penontn jika dalam pertandintgan yang telah berlangsung sikap percaya diri yang telah di tunjukan oleh anak asuhnya mulai dari pemain Ryuji Utomo sampai Andritany Ardhiyasa yang membuat peara pemain Shan United berhasil mencetak satu gol hiburan melalui Zin Min Tun pada menit ke-81.

Dari keberhasilan yang telah diciptakan oleh Shan United, tidak membuat sang pelatih marah, karena dalam pertandingan yang telah berlangsung para pemain Persija sudah berhasil mengumpulkan 4-0, sang pelatih menilai jika pemain jadi tidak serius, itu wajar karena dalam pertandingan pemain sudah berhasil menang.

Yang terpenting menurut sang pelatih adalah anak asuhnya telah bermain dengan bagus, dan untuk sekarang sang pelatih telah mempersiapkan  diri untuk bermain melawan Barito Putera do Liga 1 2019.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola