Connect with us

Berita Bola

Persebaya Surabaya imbang, Djadjang Nurdjaman minta maaf

TERBIT.COM – Pelatih Persebaya Surabaya Djadjang Nurdjaman telah menyampaikan permohonan maaf kepada fan seitan timnya, Bonek, karena dalam pertandingan yang telah berlangsung, tim yang telah diasuhnya telah bermain imbang 1-1 atas Kalteng Putra pada pertandingan babak kedua Liga 1 2019.

Gol tunggal yang telah di sumbangkan oleh Misbakus Solikin di menit ke-23 untuk tim Pesebaya Surabaya, hanya bertahan tiga menit saja. Pasalnya, pemain Kalteng Putra berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat gol yang telah di sumbangkan oleh pemain asal Papua Patrich Wangga di menit ke-26.

Gol yang berhasil dicetak tersebut bermula ketika bek Persebaya Surabaya, Rachmat Irianto, sedikit melakukan blunder dan bola berhasil didapatkan winger Kalteng Putra, Diego Santos.Pemain bernomor punggung 10 itu memberikan umpan ke Patrich Wanggai yang sudah berada di dalam kotak penalti Persebaya Surabaya dan langsung melepaskan bola ke gawang Miswar Saputra.

Pertandingan antara pemain Peresebaya Surabaya melawan Kalteng Putra telah berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, pada Selasa (21/5/2019) dan dalam pertandingan tersebut telah dimeriahkan oleh Bonek.

Akan tetapi, dengan adanya para Bonek untuk memberikan dukungan kepada pemain Persebaya Surabaya tetap tidak bisa membawa tim yang telah di asuh oleh Nurdjaman untuk meraih tiga poin.  

Dari hasil imbang 1-1 atas pemain Klateng Putra, Persebaya Surabaya untuk sementara harus mengisi poisis ke-11 klasemen sementara di Liga 1 2019.

Seperti yang telah disampaikan oleh mantan pemalih Persib, Djadjang Nurdjaman mengaku jika hasil imbang tersebut telah membuat kecewa karena dalam pertandingan yang telah berlangsung tim yang telah di asuhnya tidak sanggup meraih tiga poin perdana di Liga 1 2019. Selain itu dia juga telah menyampaikan permohonan maaf atas tim yang telah di asuhnya tidak mampu bermain dengan maksimal.

Meski telah gagal untuk bisa membawa anak asuhnya meraih hasil yang memuaskan, pelatih asal Majalengka tersebut menyampaikan jika pemain Persibaya Surabaya akan bangkit pada pertandingan pekan ketiga saat bermain melawan PSIS Semarang yang akan dilangsungkan di Stadion Gelora Bung Tomo, pada 30 Mei 2019.

“Kami meminta maaf kepada Bonek dan Bonita, karena tidak mampu meraih kemenangan dalam dua laga perdana Liga 1 2019,” ujar Djanur.

“Kami terlalu cepat kebobolan setelah unggul. Seharusnya tidak boleh seperti itu. Kami bertekad bangkit dari hasil negatif ini,” ucap Djanur.

Jelang pertandingan babak ketiga Liga 1 2019 mantan pematih Persib Bandung pun berharap, jika pemain andalan Otavio Dutra dapat segera tampil bersama Persebaya Surabaya saat tim Bajul Ijo menjamu PSIS Semarang. Defender senior kelahiran asal Brasil itu absen karena mengalami cedera tulang hidung.

” Menghadapi PSIS Semarang yang punya kemampuan duel bola atas, kami harus melakukan antisipasi. Semoga saja Otavio Dutra bisa kembali bersama tim,” ucap Djanur.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola