Connect with us

Berita Bola

Mohamed Salah berharap mimpinya menjadi kenyataan final Liga Champions

TERBIT.COM – Jelang pertandingan bintang Liverpool, Mohamed Salah berharap jika dalam pertandingan melawan Tottenham Hotsput di Final Liga Champions 2018-2019 dapat mencetak gol kemenangan.

Pada pertandingan nanti Liverpool akan bermain melawan Tottenham Hotspur untuk memperebutkan gelar juara Liga Champions musim ini yang akan berlangsung di Stadion Wanda Metropolitano pada 1 Juni 2019.

Seperti yang telah diketahu jika pada musim lalu pemain Liverpool telah mengalami kekalahan dari Real Madrid dengan skor 1-3.

Pada saat itu, Mohamed Salah telah kelaur lapangan saat final berlangsung akibat cedera bahu. Kini, pemain berusia 26 tahun tersebut telah memiliki keyakinan jika dalam pertandingan di final Liga Champions saat melawan Tottenham dapat membalaskan dendamnya untuk merebut gelar Liga Champions.

Hal ini dia sampaikan jika jelang final Liga Champions dia merasa senang karena telah berkesempatan untuk bermain melawan Tottenham di final. Dia juga berharap jika dalam pertandingan nanti memainkan permainan penuh.

Pemain timnas Mesir Mohamed Salah pun mengaku bahwa dia bermimpi ingin sekali mencetak gol pada saat laga final nanti. Selain itu dia juga menyatakan bukan hanya mimpi saja akan tetapi dia berharap bisa menjadi kenyataan untuk bisa mencetak gol di final Liga Champions.

 “Saat ini, tim kami berada di level terbaik secara fisik. Jadi, saya berharap bahwa ini bisa menjadi keuntungan kami di final nanti.”

Dalam pertandingan yang telah berlangsung Mohamed Salah telah berhasil mencetak gol sebanyak 26 untuk Liverpool pada semua kompetisi musim ini. Seperti yang telah diketahui sebelumnya Liverpool juga telah berhasil melaju pada final, keberhasilan tersebut menjadi final kedua secara berturut-turut, meski dalam pertandingan sebelumnya telah berhasil dikalahkan oleh pemain Real Madrid akan tetapi untuk sekarang, Mohamed Salah berharap mereka bisa menang pada final musim ini.

Namun, salah satu pemain yang berhasil menjuarai Liga Champions musim ini baik itu pemain Liverpool ataupun pemain Tottenham Hotspur akan dipastikan tidak akan bertanding pada Piala Dunia Antarklub tahun 2019.

Kepastian tersebut dikarenakan ada perubahan rencana format dari pihak Piala Dunia Antarklub yang telah ditanda tangani pada Maret 2019 oleh FIFA. Adapun untuk format baru akan mempertandingkan 24 pemain dari format 8 tim yang selama ini dihelat. Piala Dunia Antarklub dengan format baru akan berlangsung 4 tahun sekali sejak 2021.

FIFA akan menggantikan Piala Konfederasi dengan agenda ini, sehingga memindahkan Piala Dunia Antarklub dari bulan Desember ke bulan Juni hingg Juli. Dengan rencana ini, Piala Dunia Antarklub akan kosong hingga dua ke depan. Ajang Piala Dunia Antarklub tahun 2019 dan 2020 tidak akan diadakan alias ditiadakan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola