Connect with us

Berita Bola

Meski di hantui Rekor Buruk, Robert Rene Albert Tergetkan Tiga Poin

TERBIT.COM – Jelang pertandingan, pelatih Persib Bandung, Robert Rene Albert, menyatakan bahwa tim yang telah di asuhnya siap meraih hasil yang maksimal saat bermain melawan Semen Padang pada laga pekan ketiga Liga 1 2019 yang akan berlangsung di Stadion Haji Agus Salim, Padang, Sumatera Barat, Rabu (29/5/2019) pukul 21.00 WIB.

Tim Maung Bandung akan menjalani pertandingan tandang pertama di kompetisi Liga 1 2019 akan bermain melawan Semen Padang.

Pertandingan ini akan menjadi laga kedua bagi pemain Persib Bandung, setelah dalam pertandingan yang telah berlangsung mereka telah bermain melawan Persipura Jayapura dan berhasil mengalahkan lawan dengan skor 3-0 pekan pertama yang telah berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (18/5/2019).

Seperti yang telah diketahui, pemain Persib Bandung seharusnya menjalani pertandingan telah di jadwalkan akan bermain melawan pemain PS Tira Persikabo sebelum menghadapi Semen Padang, akan tetapi jadwal yang telah di tentukan tidak bisa terlaksana hal ini karena dalam pertandingan tidak ada jaminan keamanan.

Pelatih baru Robert Alberts mengaku tidak gentar meskipun tim yang telah di asuhnya harus menjalani pertandingan tandang ke Semen Padang. Selain itu pelatih anyar Persib Bandung juga telah menegaskan jika dalam pertandingan timnya siap memberikan tiga poin kedua bagi Persib Bandung.

Meski dalam pertandingan nanti Semen Padang diprediksi akan meraih banyak dukungan dari suporter fanatiknya, The Kmer dan Spartack  bermain di markas sendiri. Seperti yang telah diketahui jika dalam pertandingan sebelumnya Semen Padang telah berhasil imbang saat bermain melawan PSS Sleman pada laga kedua Liga 1 2019 yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Sabtu (25/5/2019).

Seperti yang telah di sampaikan oleh mantan pelatih PSM Makasar yang menyatakan jika pertandingan yang akan berlangsung tersebut sangat penting karena pada laga tersebut bagi Persib merupakan laga tandang pertama.

Selain itu pelatih anyar Persib Bandung Robert menambahkan, kemenangan yang telah berhasil mereka dapatkan saat bermain melawan Persipura dilaga perdana cukup berpengaruh bagi anak asuhnya. Sebelum pertandingan berlangsung pelatih anyar Persib Bandung pun sudah mempersiapkan mental bertanding anak asuhnya menjelang laga melawan Semen Padang.

“Yang jelas, kami sudah mempersiapkan mental dalam menghadapi laga ini dengan baik dan siap meraih tiga poin penting,” kata Robert.

Perlu di ingatkan kembali, jika pemain Persib Bandung telah memiliki catatan kurang bagus jika dalam pertandingan mereka harus bermain melawan Semen Padang.

Seperti yang telah diketahui jika dalam empat kali pertemuan sejak tahun 2011, tim Maung Bandung telah mengalami dua kali bermain imbang, dua laga lainnya kalah saat bermain melawan Semen Padang.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola