Connect with us

Berita Bola

Manchester City bisa juarai Liga Inggris

Manchester City bisa juarai Liga Inggris

TERBIT.COM – Dalam memperebutkan gelar juara Liga Inggris antar Manchester City dan Liverpool, sang pelatih menyadari jika persaingan untuk bisa mendapatkan gelar juara pada pertandingan musim ini tidaklah mudah bagi Man City. Meski mampu menyalip dari Liverpool akan tetapi kemungkinan bisa terpeleset karena masih ada dua pertandingan yang tersisa.

Jelang pertandingan nanti sang pelatih menekankan anak asuhnya untuk tetap focus pada dua sisa pertandingan, selain itu Pep juga bersikeras kepada Mancester City untuk bisa mengalahkan lawan mainnnya  dan wajib untuk menjadi juara pada Liga Inggis. Ada satu keyankinan bagi sang pelatih yang berkebangsaan Kota Barcelona tersebut yaitu tidak akan mampu bagi para pemain Liverpool untuk bisa mengalahkan anak asuhannya, kendati mampu mengalahkan The Citizens dalam perebutan titel juara. Hal ini karena kemampuan Man City dengan rekor 100 poin pada musim lalu.

“Kami telah memiliki 192 poin dalam dua musim,” kata Guardiola

Sambung sang pelatih  “Mungkin, hanya ada satu tim dalam sejarah yang bisa mencetak 100 poin dalam semusim.”

Selain itu sang pelatih Guardiola menyatakan akan pandangannya mengenai keberhasilan anak asuhnya yang akan sulit bagi tim-tim lain untuk bisa mengulang prestasi 100 poin yang diraih timnya di Premier League musim lalu pada masa mendatang. Dari pencapaian rekor 100 poin yang mengantarkan para pepamin Man City juara pada musim lalu ini adalah keberhasilan angka pertama paling tertinggi sepanjang sejarah Premier League. Dari pertandingan yang terseisa sang pelatih menilai bahwa baik para pemain Liverpool atapun The Citizens sangat tidak mungkin untuk bisa menyamakan pencapaian yang telah mereka raih musim ini. Dari dua sisa pertandingan minimal Man City menambahkan 6 poin justru membuat Man City meraih poin sebanyak 98 angka, sementara The Reds 97.

Pertandingan menuju tangga juara Liga Inggris sangatlah ketat dan tidak mudah dikalahkan kalau dilihat dari kedua tim Man City dan Liverpool, sebelumnya Liverpool telah berada pada puncak klasemen akan tetapi Man City telah berhasil menyalip Liverpool. Dari dua sisa pertandingan para pemain Manchester City masih menduduki puncak klaseman dengan 92 poin, Liverpool menguntit di bawahnya dengan hanya terpaut satu poin. Pada pertandingan sebelumnya Liverpool telah telah meraih kemenangan saat bertanding melawan Huddersfield dengan poin 5-0. Selain Liverpool, Man City juga telah bertanding melawan Burnley dengan kemenangan 1-0.

Jelang pertandingan untuk mendapatkan gelar juara pelatih kelahiran Kota Barcelona ini menambahkan, The Citizens akan memanfaatkan waktu selama sepekan untuk mengembalikan kebugaran anak asuhanya. karena untuk waktu terdekat tidak mempunyai jadwal untuk bertanding hingga Senin (6/5/2019)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola