Connect with us

Berita Bola

Kalah musim ini, Real Madrid akan di hadapkan lawan sulit di Liga Champions musim depan

TERBIT.COM – Pemain Real Madrid bakal berpotensi menemui lawan main yang berat di Liga Champions setelah dalam laga musim ini mengalami kegagalan. Sebelumnya Real Madrid telah berstatus juara pada Liga Champions musim 2017-2018 akan tetapi mereka telah gagal untuk bisa mempertahankan gelar musim ini.

Karena dalam pertandingan yang telah berlangsung pemain Real Madrid harus berakhir perjalanannya di babbak 16 besar Liga Champions setelah berhasil dikalahkan oleh lawan mainnya Ajax Amsterdam.  

Dari kegagalan yang telah mereka dapatkan, yang mana dalam pertandingan tersebur Real Madrid takluk dari pemain Ajax, kekalahan ini cukup mengejutkan, karena dalam pertandingan sebelumnya Real Madrid merupakan juara bertahan Liga Champions dalam 3 musim secara beruntun.

Pada musim ini bukan hanya gagal pada Liga Chmapions akan tetapi para pemain Real Madrid juga telah gagal untuk bisa menjuarai Liga Spanyol. Dari kegagalan inilah para pemain Real Madrid terancam jelang pertandingan musim nanti mereka akan di hadapkan dengan lawan main yang memiliki kualitas yang bagus di Liga Champion musim depan.

Setelah menelan kekalahan di Liga Champions musim ini para pemain Real Madrid akan menempati pot kedua musim depan pada undian Liga Champions.Sementara potensi lawan berat berasal dari pot 1, tanpa mengecilkan kekuatan klub dari pot lain. Pot 1 yang diisi oleh pemain yang berhasil meraih juara liga musim ini, berpotensi menjadi lawan berat Real Madrid pada Liga Champions musim depan.

Para pemain yang berhasil mengisi pot 1 yaitu pemain Barcelona yang berhasil menjadi juara di Liga Spanyol, begitu juga dengan para pemain Manchester City, dia telah berhasil menjadi juara di Liga Inggris yang mana dalam pertandingan tersebut mereka harus bermain dengan penuh perjuangan saat bersaing dengan Liverpool, adapun dengan pemain Juventus dia telah berhasil di Liga Italia, Bayern Muenchen (Liga Jerman), Paris Saint-Germain (Liga Prancis), dan Zenit Saint Petersburg (Rusia).

Selain itu pot 1 juga akan diisi para pemain oleh Liverpool atau Tottenham Hotspur. Karena kedua tim ini telah berhasil membawa timnya ke final Liga Champions (juara Liga Champions musim ini) ditambah Chelsea atau Arsenal (juara Liga Europa musim ini).

Posisi yang telah mereka tempati adalah pot 2, jelang laga Liga Champions musim depan mereka harus siap menghadapi tim kuat dari pot 1. Khusus untuk pemain Barcelona, para pemain Real Madrid tidak akan menghadapinya pada fase grup. Karena kedua tim Real Madrid dan Barcelona merupakan pemain yang berasal dari begera yang sama, adapun dengan Fase grup Liga Champions akan diikuti sebanyak 32 tim musim depan.

Jelang Liga Champions musim depan sebanyak 26 pemain yang langsung lolos ke fase grup dan untuk sisanya akan di tentukan oleh pemain yang mampu lolos dari babak kualifikasi.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola