Connect with us

Berita Bola

Inter Milan Lolos ke Liga Champions Peran Icardi Tidak Penting

TERBIT.COM – Pada pertandingan terakhir Liga Italia 2018-2019, pemain Inter Milan telah berhasil lolos pada Liga Champions musim depan.

Dalam pertandingan yang telah berlangsung, Minggu (26/5/2019) di Giuseppe Meazza, pemain Inter Milan telah berhasil menang dengan prolehan skor 2-1 saat bermain melawan Empoli. Pertandingan tersebut untuk memastikan diri finis di 4 besar klasemen Liga Italia dan lolos ke Liga Champions pada musim depan.

Seperti yang telah disampaikan jika pertandingan tersebut tidak ada gunannya Mauro Icardi kembali pada pemain Inter Milan. Karena dalam pertandingan tersebut, dia kembali percaya menjadi starter, seperti yang telah diketahui jika pada pertengahan Februari sampai awal April, Mauro telah absen untuk bisa memperkuat Inter Milan setelah ban kaptennya di copot.

Aettelah absen dari Inter Milan Mauro beralasan jika dirinya telah mengalami cedera, padahal tim medis Inter Milan menyampaikan jika Mauro dalam keadaan baik bahkan dia dipastikan mampu bermain kembali.

dengan adanya kehadiran Mauro dalam tim Inter Milan ternyata tidak berpengaruh sama sekali terhadap pencapaian I Nerazzurri. Dalam pertandingan yang telah berlangsung saat bermain melawan Genoa (3/4/2019), Icardi memang telah berhasil mencetak satu gol dan 1 assist.

Akan tetapi, tanpa kontribusinya itu, pemain Inter Milan juga telah di perkirakan dalam pertandingan akan menang karena pada akhirnya La Beneamata berhasil mengalahkan Genoa 4-0. Pada 8 kali penampilan berikutnya di Liga Italia, Mauro hanya mampu menyumbangkan satu gol san 2 assist lagi semuanya semuanya tidak ada lagi yang menentukan.

Striker asal Argentina itu membuat 1 assist saat Inter Milan berhasil mengalahkan para pemain Frosinone 3-1 (14/4/2019) selain itu dia hanya berhasil mencetak 1 gol ketika Tim Biru-Hitam dibabat 1-4 oleh Napoli (19/5/2019).

Pada pekan terakhir, lagi-lagi kemampuan yang telah dimiliki olehIcardi tidak memberikan kontribusi yang menentukan pada saat Inter Milan berhasil mengalahkan pemain Empoli dengan prolehan skor 2-1. Dalam pertandingan yang telah berlangsung dia tidak mampu untuk bisa menyumbangkan gol ataupun assist, selain itu eksekusi penaltinya pada menit ke-61 pun gagal.

Selain Keita Balde dan Radja Nainggolan yang mencetak gol, justru kapten yang telah menggantikan Icardi telah berhasil membawa pemain Inter Milan lolos ke Liga Champions. Perlu di ingatkan kembali pada saat Inter Milan di gempur oleh Empoli, kemampuan yang telah dimiliki oleh Samir Handanovic telah berhasil membuat penyelamatan gemilang untuk menggagalkan peluang Salih Ucan.

Seperti yang telah disampaikan oleh Radja Nainggolan, yang menyatakan jika dalam pertandingan musim ini merupakan pertandingan yang paling sulit, selain itu dia juga telah mengucapkan terimakasih kepada pemain yang telah berhasil membuat penyelamatan penting pada pertandingan yang telah berlangsung, yang mana kemampuan yang telah di miliki oleh Samir sebagai kipper terbaik Serie A telah berhasil membuktikan dirinya layak mendapatkan gelar tersebut.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola