Connect with us

Berita Bola

Gelandang Manchester United dikatakan sampah oleh suporter

Gelandang Manchester United dikatakan sampah oleh suporter

TERBIT.COM – Dalam pertandingan yang telah berlangsung antara Manchester United dan Cardiff City, gelandang Manchester United, Paul telah menjadi sasaran para supporter yang mana dalam pertandingan tersebut pemain Manchester United harus menelan kekalahan dengan skor 0-2 atas Cardiff City pada pertandingan terakhir di Liga Inggris musim ini.

Padahal dalam pertandingan melawan Cardiff City, Man United telah bermain dikandang sendiri yaitu di Stadion Old Traforrd. Setelah pertandingan selesai, para pendukung Manchester United langsung meneriaki gelandang Paul Pogba yang mana saat itu dia berada dipinggir lapangan.

Para supoter meneriaki sang gelandang dengan mengatakan jika dia adalah seorang sampah, bahkan tidak sedikit yang mengatakan jika gelandang tersebut tidak bisa menghormati klubnya sendiri.

Dari beberapa pertandingan yang telah berlangsung musim ini, para pemain Manchester United selalu menelan kekalahan, dan tidak berjalan dengan mulus.

Selain kembali puasa gelar seperti tahun lalu, para pemain Man United juga telah gagal untuk bisa melaju ke fase grup Liga Champions pada musim yang akan datang. Karena para pemain Manchester United hanya menempati urutan keenam klasemen akhir pada Liga Inggris, selain itu anak asuhan Ole hanya mampu mengumpulkan 66 poin. Dari hasil inipun membuat para pemain Mnachester United harus puas pada pertandingan ajang Liga Europa.

Sebetulnya, gelandang Manchester United, Paul Pogba merupakan pemain yang berhasil dengan catatan bermain yang cukup apik yamn mana Paul telah berhasil emncetak gol 13 dan 9 assist di Liga Inggris. Namun, penampilan gelandang yang telah di ejek oleh para supporter tersebut tidak konsisten, termasuk pada pertandingan melawan Cardiff City dia telah menjadi salah satu  sasaran kekecewaan para suporter.

Menelan kekalahan dalam pertandingan bagi Manchester United ini bukan untuk pertama kalinya, karena pada musim lalu para pemain Man United telah mengakhiri msunim 2018-2019 tanpa meraih trofi, bahkan lebih buruk lagi dari pada musim 2017-2018, anak asuhan Ole Gunner kali telah gagal untuk bisa lolos keliga Champions musim depan.

Akan tetapi sang pelatih tidak menyerah begitu saja, karena masih ada petandingan lainnya, yang mana dalam sebuah pertemuan dia menyampaikan sang terget anak asuhnya dimusim 2019-2020. Dia ingin meniru musim 2016-2017, yang mana dalam musim lalu para pemain Mnachester United telah berhasil menjuarai di Liga Europa dan piala Liga Inggris.

Mantan penyerang, Manchester United dalam pertemuan tersebut tidak mau menyebut Liga Inggris karena dia menyadari jika anak asuhnya tidak mampu untuk bersaning. Sang pelatih menyatakan jika sebuah keajaiban jika para pemainnya mampu menandingi para pemain Mna City dan para pemain Liverpool, yang mana keduanya telah berhasil mengoleksi 98 untuk Man City dan 97 untuk Liverpool. Sedangkan anak asuhnya hanya mampu mengumpulkan poin 66 hingga kompetisi selesai.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola