Connect with us

Berita Bola

Gagal menjuarai Liga Champions Juventus akan mengganti pelatih

Gagal menjuarai Liga Champions Juventus akan mengganti pelatih

TERBIT.COM- kekalahan dalam pertandingan liga champions para pemain juventus di kabarkan akan mengganti pelatih pada musim depan. kabar ini semakin kuat setelah gagal menjuarai liga champions bahkan kabar semakin memanas setelah berencana untuk memecat massimiliano allegri sebagai gantinya para pemain juventus telah mengincar pelatih pep guardiola pelatih manchester city selain itu megabintang Juventus Cristiano ronaldo telah setuju akan rencana pemecatan massimiliano allegri.

Cristiano Ronaldo menyampaikan jika Guardiola mampu menjadi sosok pelatih yang tepat untuk Juventus walapun dia sebelumnya tidak pernah bekerja sama dengan sang pelatih. Kesuksesan pencapaian dalam melatih anak asuhnya di berbagai tim Guardiola seperti Barcelona, Bayern Muenchen, dan Manchester City membuat Ronaldo yakin akan kemampuan sang pelatih Man City. Selain itu Guardiola juga dianggap bisa menaikkan penampilan para pemain Juventus yang tengah terasingkan.

Karena untuk bisa menjadi juarai pertandingan  Liga Champions Juventus telah mengucurkan dana 110 juta euro untuk mendatangkan megabintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo, pada musim panas 2018. Selain Guardiola, Zidane juga dikabarkan akan menjadi kandidat pelatih Juventus, Zidane telah menjadi incaran utama Juventus untuk menggantikan Allegri.

Para pemain Juventus merasa yakin dengan pesona dari Zidane atau tangan dingin pria asal Prancis itu. Pelatih Zidane sebelumnya telah berhasil membawa anak asuhnya Real Madrid untuk menuarai Liga Champions sebanyak tiga kali berturut-turut. Hal inipun telah menjadi daya Tarik bagi Juventus apalagi Zidane sekarang ini sedang tidak ada kontrak dengan siapapun  karena keputusannya untuk memutuskan mundur dari Real Madrid akhir musim lalu. Untuk mendapatkan Zidane, Juventus harus bersaing dengan banyak klub besar Eropa. Seperti Chelsea, Paris Saint Germain hingga Manchester United yang dikabarkan juga sangat meminati Zidane. Akan tetapi, hanya waktu yang mampu untuk menjawab siapa yang akan menggantikan kedudukan tersebut jika Allegri sanggup untuk mengundurkan diri atau dipecat dari Stadion Juventus.

Selain gagal untuk bisa menjuarai Liga Champions , Keberhasilan Juventus dalam  gelar Liga Italia 2018-2019 tidak lepas dari adanya megabintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo. Bahkan penyerang Paulo yang telah tersingkirkan posisinya setelah megabintang menjadi satu timnya tersebut menyatakan bahwa tidak pernah menyangka kalau dirinya bisa bermain bareng Cristiano Ronaldo. Dari penyingkiran posisi  Paulo penyerang asal Argentina tersebut kini mulai menikmati keberadaan Ronaldo di ruang ganti Juventus.  

Kedatangan Cristiano Ronaldo sebetulnya telah membawa pengaruh besar di Juventus sehingga I Bianconeri berhasil meraih gelar Liga Italia ke-8 secara beruntun pada pekan lalu. Walaupun kedatangan Ronaldo telah membawa Juventus menguasai pertandingan paling elite Negeri Piza, megabintang Cristiano Ronaldo telah dikabarkan membuat Paulo Dybala tidak nyaman bermain di posisi sayap dan kesulitan menempati posisi tersebut.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola