Connect with us

Berita Bola

Bhayangkara FC kalahkan Barito Putra di Liga 1 2019

TERBIT.COM – Pemain Bhayangkara FC telah berhasil mengalahkan pemain Barito Putra dengan skor 4-2 pada pekan ketiga Liga 1 2019 dalam pertandingan yang telah berlangsung di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat, Selasa (28/5/2019).

Dalam pertandingan yang telah berlangsung, bagi Bhayangkara FC keberhasilannya yang telah mereka dapatkan merupakan keberhasilan pertamanya di Liga 1 2019, seperti yang telah diketahui pada saat pertandingan berlangsung pemain Barito Putra telah memberikan tekanan terlebih dahulu keperahanan Bhayangkara FC.

Pada saat pertandingan berlangsung ada dua peluang emas lewat Paulo Sitanggang dan Evan Dimas akan tetapi pelaung tersebut belum berhasil membuat Awan Setho memungut bola dari gawangnya.

Dan sekalinya mendapatakan pelaung, pemain Bhayangkara FC berhasil mencetak gol yang mana gol tersebut tercipta lewat tendangan keras Flavio Beck Junior pada menit ke-13. Bukan hanya itu saja gelandang yang berasal dari Barzil tersebut kembali mencetak gol untuk Bhayangkara FC, gol tersebut telah berhasil membawa pemain Bhayangkara menjadi unggul dua gol dari Barito Putera lewat tendangan bebasnya pada menit ke-21.

Menyadari telah mengalami ketertinggalan, hal ini telah membuat pemain Barito Putra mulai bangkit. Pemain Barito Putra berhasil mencetak gol, dan skor brrubah menjadi 1-2, gol tersebut tercipta lewat gol Evan Dimas setelah menerima umpan mendatar Rizky Pora.

Menjelang berakhirnya pertandingan pertama. Pemain Bhanyangkara FC kembali mencetak gol ketiganya hal inipun telah membuat Barito Putra tertinggal jauh dan skor menjadi 3-1.

Adapun Gol ketiga Bhayangkara FC berhasil dicetak lewat tandukan Ramiro Fergonzi setelah menerima umpan sepak pojok Flavio Beck Junior. Dan sampai berakihrnya babak pertama tidak ada balasan gol yang tercipta dari pemain Barito Putra.

Memasuki pertandingan babak kedua, pemain Barito Putra kembali mendapatkan pelaung lewat tendangan bebas Lucas da Silva pada menit ke-54. akan tetapi pelaung etrsebut berhasil ditepis kiper Bhayangkara FC, Awan Setho. Kemampuan yang telah di miliki oleh Flavio Beck Junior kembali mencatatkan namanya di papan skor.

Pemain bernomer punggung 87 itu melepaskan tendangan jarak jauh dan berhasil menjebol gawang Barito Putera, 4-1 Bhayangkara FC unggul. Sebelum berakhirnya pertandingan, pemain Barito Putra telah bermain dengan penuh ambisi, dari perjuangan kerasnya tersebut telah berhasil membuahkan hasil, Barito Putera berhasil menjebol gawang Bhayangkara FC lewat gol bunuh diri Herman Dzumafo.

Setelah itu wasit menambahkan waktu pertandingan tiga menit akan tetapi pelaung etrsebut tidak mengubah kemenangan Bhayangkara FC dengan skor 4-2 atas Barito Putera.

Berikut ini susunan Pemain Bhayangkara FC Vs Barito Putera :

Bhayangkara FC: Awan Setho; I Putu Gede, Anderson Salles, Nurhidayat, M Fatturochman; Lee Yuu-jun, M Nur Iskandar, Flavio Beck Junior; Ilham Udin Armaiyn, Dendy Sulistyawan, Ramiro Fergonzi

Pelatih: Alfredo Vera

Barito Putera: M Riyandi; Dandi Maulana Hak, Donny Monim, Artur Viera, Rony Beroperay; Evan Dimas, Paulo Sitanggang, Lucas da Silva; Rizky Pora, Prisca Womsiwor, Rafael Silva

Pelatih : Jacksen F Tiago

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola