Connect with us

Berita Bola

Barcelona mendatangkan gelandang Manchester United

Barcelona mendatangkan gelandang Manchesetr United

TERBIT.COM – Megabintang Leonal Messi, dikabarkan telah menyetujui jika manajeman Barcelona akan mendatangkan salah satu pemain dari Manchesetr United pada musim panas ini.

Hal ini dilakukan karena para pemain Barcelona telah mengalami krisis setelah dalam pertandingan melawan para pemain Liverpool disemifinal telah membuat mereka tersingkir dari Liga Champions. Padahal dalam pertandingan pertama para pemain Barcelona telah berhasil unggul dengan prolehan skor 3-0 saat bermain di Camp Nou, akan tetapi para pemain Liverpool memiliki kualitas yang luar biasa sehingga mampu membalikan keadaan.

Para pemain Liverpool berhasil menggulung skuat Blaugrana dengan skor 4-0, yang memastikan The Reds lolos dengan agregat kemenangan 4-3. Setelah kalah disemifinal telah membuat para pemain Bacelona merasa terpukul atas apa yang telah menimpa skuatnya, tak terkecuali kapten mereka Leonal Messi. Setelah mennelan kekalahan Barcelona akan merombak beberapa pemain bahkan dalam skuat mulai didengungkan.

Dalam daftar belanja pemain Bacelona telah terdapat beberapa nama yang sudah dimasukan pada musim panas ini. Seperti yang telah disampaikan jika megabintang Leonal Messi dikabarkan telah memberi kode jika dirinya sejutu jika pihak manajeman klub akan mendatang pemain Juan Mata.

Pemain Manchester United telah didatangkan Barcelona setelah kontrak Juan Mata berakhir musim panas ini. Mantan pemain Chelsea tersebut akan didatang Barcelona dengan gaji 170 Ribu pound per pekan.
sebetulnya mantan pemain Chelsea tersebut telah lama disangkut pautkan dengan Barcelona, akan tetapi jika dia telah sejutu untuk bergabung dengan para pemain Barcelona maka dia harus menerima pemotongan gaji.

Dari kedatangan mantan gelandang pemain Valencia itu dapat dilakukan Barcelona dengan memasukkan Philippe Coutinho sebagai bagian dari kesepakatan. Barcelona berharap jika dengan mendatangkan pemain baru maka dia menerima sejumlah dana segar seperti mereka membeli pertama kali Philippe Coutinho dari Liverpoo.

Sebelumnya Juan Mata merupakan pemain yang dapat beroperasi di area sayap dan tengah sebagai gelandang ketika bermain bersama Manchester United.akan tetapi, proses transfer Juan Mata masih akan ditinjau kembali oleh manajemen Barcelona guna kebutuhan skuat ke depan.

Bahkan gelandang asal spanyol tersebut telah dikabarkan jika dirinya rela menerima pemotongan gaji supaya bisa bermain di Liga Champions pada musim depan bersama Barcelona. Seperti yang telah diketahui jika para pemain Manchesetr United pada pertandingan Liga Champions musim depan tidak bisa ikut bertanding.

Mantan pemain Valencia tersebut memang sudah berniat pulang kampung ke Spanyol, tapi tak pernah berekspektasi Barcelona bakal meminatinya. Seperti yang telah disampaikan oleh beberapa kabar yang menyatakan jika Juan Mata rela dengan gaji kecil per pekan supaya dirinya keluar dari klub lamamnya menjadi kenyataan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola