Connect with us

Berita Bola

Bali United Vs Persija Jakarta, Misi Geser Madura United di Puncak

TERBIT.COM – jelang pertandingan Bali United akan bermain melawan Persija Jakarta pertandingan tersebut akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (31/5/2019) dengan tujuan agar bisa mencegah pamain Madura United yang telah berhasil di Puncak klasemen sementara.

Pada pertandingan yang akan berlangsung, pemain Bali United berstatus sebagai uan rumah saat bermain melawan pemain Peesija Jakartadakam laga pekan ketiga Liga 1 2019.  

Bagi para pemain Bali United dalam pertandingan nanti, mereka berambisi untuk bisa menggiyang singgasana klasemen yang saat telah berhasil di duduki oleh pemain Madura United.

Puncak yang telah di tempati oleh pemain Madura United berkat tiga kemenangan dalam tiga pertandingan yang telah berlangsung seperti yang telah di ketahui jika dalam pertandingan mereka telah bermin dengan hasil yang sempurna.  

Seperti yang telah di ketahui juga jika pemain Bali United mampu menyamai rekor serratus persen Madura United. Tim yang telah di asuh oleh Stefano atau yang biasa di sapa oleh Taco tersebut cuma dua setrip di bawahnya dengan catatan 6 poin dari dua pertandingan.

Artinya, jila dalam pertandingan mampu mengalahkan pemain Persija Jakarta maka akan mendongkrak pemain Bali United untuk menyamai pencapaian Madura United yang sekarang telah berada di puncak. Kedua tim tersebut telah berhasil membukukan rapor sempurna hingga pekan ketiga.

Dalam pertandingan yang telah berlangsung, pemain Bali United membuka Liga 1 2019 dengan rentetan tripoint bermagrin tipis atas lawan mainnya Pewrsebaya Surabaya dengan skor 2-1 sedangkan dalam mpertandingan melawan pemain Bhayangkara FC dengan skor 1-0.

Stefano Lilipaly dan tim yang lainnya telah menjalani dua laga itu sebagai tuan rumah, pun dalam partai versus Persija nanti karena adanya perubahan terkait perizinan kandang Macan Kemayoran. Seperti yang telah diketahui jika menjelang pertandingan pemain Bali United telah memiliki modal yaitu dengan masa istirahat yang lebih lama dari pada lawan mainnya Persija Jakarta.

Pemain Bali United dalam pertandingan terakhirnya pada 21 Mei lalu, sedangkan Pemain Persija Jakarta pada 26 Mei. Meski telah memiliki waktu yang sangat lama yaaitu 10 hari, sang pelatih tidak membuat tim yang telah di asuhnya untuk bersantai, apalagi pada peretandingan nanti mereka mengetahui kekuatan pemain Peresija Jakarta yang telah terbiasa diuji dalam masa persiapan yang sangat singkat.

“Apakah ini menjadi keuntungan untuk kami? Saya rasa tidak. Saya pernah bekerja di sana (Persija) dan terbiasa berpindah-pindah kandang,” ujar Teco mewaspadai mantan timnya. 

Kewaspadaan lain yang difokuskan Bali United ialah Persija bakal ngotot demi meraih kemenangan perdana di Liga 1 2019.

Seperti yang telah diketahui dalam pertandingan yang telah berlangsung pemain Persija Jakarta baru mengemas satu poin dari dua petandingan awal musimini.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola