Connect with us

Berita Bola

AC Milan Gagal Lolos ke Liga Champions

TERBIT.COM – Dalam pertandingan yang telah berlangsung AC Milan telah berhasil mengalahkan pemain SPAL pada pekan terakhir di Liga Italia, meski dalam pertandingan tersebut telah berhasil menang akan tetapi untuk bisa bermain di Liga Champions musim depan mereka harus mengubur mimpi.

Seperti yang telah diketahui jika pemain AC Milan berhasil meraih kemenangan tipis saat bermain melawan SPAL yang telah berlangsung di Stadion Paolo Mazza, Senin (27/5/2019) dini hari WIB.

Dalam pertandingan tersebut Franck Kessie berhasil mencetak gol dari titik putih, gol yang telah berhasil diamankan tersebut telah membuat tim AC Milan kembali unggul atas lawan main SPAL setelah kedudukan sempat sama kuat 2-2.

Meski dalam pertandingan tersebut para pemain AC Milan berhasil menang akan tetapi kemenangan tersebut tidak mampu membuat para pemain AC milan merangsek pada posisi empat besar atau Liga Champions. Dari keberhasilan Hasil yang telah diraih Atalanta serta Inter Milan membuat Rossoneri tertahan di posisi kelima klasemen Liga Italia.

Pada saat jalannya pertandingan pemain AC Milan dan lawan mainnya SPAL telah bermain dengan baik, hal ini bisa di lihat dalam tempo 10 menit pertama, dalam pertandingan yang telah berlangsung tersebut kiper Empoli, Emiliano Viviano, dipaksa melakukan dua penyelamatan, yakni dari sepakan Krzysztof Piantek dan Suso.

Yang mana dalam pertandingan tersebut telah berhasil di tekan oleh pemain AC Milan hal ini karena pemain AC Milan berhasil mencetak gol, gol tersebut telah berhasil diciptakan oleh Calhanoglu. Gol ini telah berhasil membuka keunggulan bagi pemain AC Milan pada menit ke-18 lewat sepakan dari ujung kotak penalti.

Tidak lama kemudian pemain AC Milan berhasil mencetak gol kedua, gol tersebut tidak lepas dari kaki Frank Kessie, pemain yang juga memberi assist terhadap gol Calhanoglu sebelumnya. setelah berhasil mencetak dua gol, pemain SPAL tidak ingin dipermalukan oleh para pendukungnya sendiri pada akhirnya pemain SPAL berhasil bangkit yang man adalam pertandingan tersebut Gli Spallini di menit ke-28,  berhasil memperkecil ketertinggalan lewat tandukan Francesco Vicari yang meneruskan eksekusi tendangan bebas Alessandro Murgia.

Dari kebangkitan tersebut telah berhasil membuat kedua tim bermain dengan imbang, gol yang telah tercipta tersebut tercipta saat pertandingan menjelang babak kedua. Gol tersebut berawal Lepas dari pengawalan Suso, Mohamed Salim Fares berhasil menyambut umpan silang Thiago Chionek dengan tandukan keras.

Lagi-lagi pemain AC Milan telah berhasil mendapatkan pelaung emas, yang mana dalam pertandingan tersebut mereka kembali mendapatkan pelaung untuk kembali unggul setelah Krzysztof Piatek dilanggar di kotak penalti SPAL. Di menit ke-66 Kessie yang menjadi algojo penalti berhasil mengelabui Viviano untuk membawa AC Milan memimpin 3-2.

Sampai pertandingan berakhir, kemenangan telah berhasil didapatkan oleh pemain AC Milan dengan skor 3-2 atas SPAL.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola