Connect with us

Basket

Usai Final Wilayah Barat NBA 2019, Begini Pesan Curry untuk Sang Adik

TERBIT.COM – Bintang lapangan dari Golden State Warriors, Stephen Curry memberikan nasihat khusus kepada sang adil, Seth Curry usai dirinya melakoni pertandingan pada babak final Wilayah Barat NBA 2019 kontra Portland Trail Blazers.

Dalam kompetisi Playoffs wilayah NBA 2019 kubu Golden State Warriors tercatat telah berhasil mencapai babak final Wilayah Barat NBA pada musim 2018-2019. Mereka melaju ke babak final usai memenangkan gim keempat pada gelaran pertandingan final Wilayah Barat melawan kubu Portland Trail Blazers dengan memanfaatkan perpanjangan waktu yang diberikan.

Sang juara bertahan NBA tersebut berhasil lolos berkat kemenangan yang mereka raih dengan skor akhir 119-117. Kemenangan Golden State Warriors atas Portland Trail Blazers tersebut digelar di Moda Center, Portland, Oregon, Amerika Serikat pada Senin (20/5/19) malam waktu setempat. Dengan kemenangan yang berhasil digenggam oleh kubu Golden State Warrior tersebut, secara keseluruhan Warriors tercatat berhasil menundukkan Portland Trail Blazers dengan skor 4-0 tanpa balas.

Duel yang mempertemukan kedua tim tersebut juga sekaligus menandai pertemuan yang terjadi antara Curry bersaudara, yaitu Stephen Curry dan Seth Curry. Hanya saja, pada kesempatan kali ini Stephen Curry bersama dengan timnya memilih untuk menggebuk Seth Curry dan skuatnya tanpa ampun dengan sukses membawa kemenangan empat gim secara langsung.

Setelah memenangkan pertandingan pada partai final Wilayah Barat tersebut, Stephen Curry pun mengirimkan pesan untuk sang adik, Seth Curry. Menurut Stephen di antara mereka berdua harus ada yang kalah, tapi ini hanyalah awal dari karier sang adik , terutama baru pada tahap final wilayah. Seth Curry sudah membuktikan jika dirinya dapat bermain di pertandingan yang penting.

Stephen Curry menuturkan jika ia dan Seth Curry akan mengingat momen tersebut selama mereka hidup. Pertandingan pada tahap final wilayah barat tersebut telah menjadikan momen yang berharga kepada kedua saudara tersebut. Pasalnya pertemuan mereka semakin menambah pengalaman baru di antara mereka saat harus melawan saudara sendiri.

Golden State Warriors pun tercatat telah memenangkan pertandingan saat melawan Portland Trail Blazers tanpa ampun sedikit pun. Mereka memiliki tekad yang kuat untuk dapat lolos dari babak final wilayah barat dan melenggang ke tahap berikutnya. Dengan kemenangan ini mereka berhasil mengamankan tiket menuju babak selanjutnya.

Golden State Warriors saat ini tengah menunggu siapa lawan yang akan bertemu dengan mereka pada pertemuan selanjutnya. Mereka harus menunggu lawan mereka dengan menunggu hasil pertandingan yang akan digelar antara Milwaukee Bucks dan Toronto Raptors pada babak final NBA musim ini. Salah satu dari tim tersebut selanjutnya akan melawan Golden State Warriors pada tahap selanjutnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Basket