Connect with us

Basket

Toronto Raptors Memiliki Peluang Ukir Sejarah Di NBA

TERBIT.COM – Toronto Raptors memiliki peluang cukup besar untuk bisa mengukir sejarah di NBA musim ini. Sejauh ini Toronto Raptors memiliki kans menjadi salah satu tim asal Kanada oertama yang keluar sebagai sang juara NBA.

Perjuangan Toronto Raptors untuk mencatatkan rekor memang tidak mudah pasalnya mereka harus menghadapi banyak sekali rintangan termasuk menghadapi juara tiga kali dalam empat tahun terakhirnya ini yaitu Golden State Warriors.

Toronto Rapstors telah mengukir sejarah dengan mencapai partai final NBA. Hal tersebut merupakan kali pertama Tim basket tersebut mencapai laga puncak sejak berkompetisi pada tahun 1995-2996. Sebelumnya pencapaian terbaik dari tim ini yaitu hanya mampu mencapai final wilayah musim 2015-2016 saja.

Toronto Raptors berhasil membukukan catatan sebanyak 59-24 pada musim regular di NBA 2018-2019 yang merupakan catatan terbaik kedua wilayah Timur atau seluruh tim. Toronto kemudian menyisihkan Orlando Magic dengan skor 4-1, Philadelphia 76ers skor 4-3 dan juga Milwaukee Bucks dengan skor 4-2 pada play-off.

“Tim ini memiliki ikatan istimewa. Semua peduli pada tim, termasuk mereka yang menjadi cadangan,” kata forward Raptors, Serge Ibaka.

“Ketika ada yang salah, kami tidak saling menyalahkan. Kami berdiskusi dan berusaha lebih baik lagi,” sambungnya.

Jejak Pendahulu

Apabila Toronto Raptors sukses mengalahkan Warrios maka tim basket ini menjadi tim basket asal Kanada keenam yang berhasil memenangkan kompetisi olahraga professional di Amerika Serikat. Montreal Canadiens, Toronto Maple Leafs, Edmonton Oilers, dan Calgary Flames berkali-kali berjaya di ajang hoki es (NHL).

Namun pencapaian mereka bisa dimengerti hal tersebut karema hoki es memang sangat popular di Kanada. Sementara itu, Toronto FC telah meraih prestasi di panggung sepak bola (MLS) pada tahun 2017.

Jadwal Final NBA

31 Mei 08.00 WIB di Scotiabank Arena, Ontario

3 Juni 07.00 WIB di Scotiabank Arena, Ontario

6 Juni 08.00 WIB di Oracle Arena, California

8 Juni 08.00 WIB di Oracle Arena, California

10 Juni di Scotiabank Arena, Ontario*

3 Juni di Oracle Arena, California*

16 Juni di Scotiabank Arena, Ontario*

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Basket