Connect with us

Basket

Sukses Curi Poin, Raptors Kembali Ungguli Bucks

TERBIT.COM – Persaingan untuk memenangkan pertandingan pada babak final wilayah timur NBA 2019 nampaknya semakin sengit saja. Hal tersebut dikarenakan oleh Toronto Raptors yang kembali membalikkan keadaan dan mengungguli Milwaukee Bucks. Meskipun sempat tertinggal namun skuat Toronto Raptors berhasil bangkit.

Toronto Raptors tercatat sempat mengalami ketertinggalan 0-2 dari lawannya Milwaukee Bucks, namun kini skuat Toronto Raptors berhasil membalikkan keadaan dan memimpin 3-2 atas Milwaukee Bucks. Dengan raihan tersebut itu berarti hanya tinggal selangkah lagi bagi skuat Toronto Raptors untuk dapat menembus fase NBA Finals 2019 mendatang.

Perubahan keadaan tersebut terjadi tak lepas dari kemenangan yang sukses diraih oleh skuat Toronto Raptors pada pertandingan kelima final wilayah timur NBA 2019, yang digelar pada Jumat (24/5/19). Saat ini keadaan menjadi berbalik dan Toronto Raptors kini unggul atas lawannya.

Melakukan pertandingan tandang ke markas Milwaukee Bucks, Fiserv Forum, Kawhi Leonard dkk. tampil dengan apik. Mereka tercatat mampu keluar dari tekanan yang diberikan oleh sang tuan rumah dan akhirnya Toronto Raptors berhasil memenangkan pertandingan tersebut dengan skor akhir 105-99.

Dalam pertandingan tersebut Toronto Raptors sebenarnya sempat mengalami ketertinggalan 14 poin dari Milwaukee Bucks pada saat pertengahan kuarter pertama. Namun meskipun demikian, tim yang berasal dari Kanada tersebut secara perlahan-lahan mampu bangkit dan keluar dari tekanan yang diberikan oleh tim tuan rumah.

Sampai akhirnya, Toronto Raptors sukses mendominasi pertandingan dan melakukan tekanan balik terhadap Milwaukee Bucks. Mereka berhasil menutup permainan terakhir pada kuarter keempat dengan keunggulan enam angka dati tim tuan rumah. Kemenangan tipis tersebut membawa berkah bagi kubu Toronto Raptors.

Kawhi Leonard merupakan salah satu pemain yang menjadi kunci kemenangan yang sukses diraih oleh skuat Toronto Raptors ketika mengalahkan Milwaukee Bucks pada pertandingan final wilayah timur NBA 2019 tersebut. Kehadirannya memiliki peran penting untuk mengantarkan Toronto Raptors untuk berbalik unggul atas Milwaukee Bucks setelah sempat tertahan dengan hasil imbang.

Dalam pertandingan tersebut Kawhi Leonard bermain selama 40 menit, namun meskipun demilian Kawhi Leonard memainkan peran vital bagi Toronto Raptors. Ketika diturunkan dirinya berhasil membukukan 35 poin, 9 assist, dan 7 rebound. Kawhi Leonard pun memberikan sedikit komentar mengenai permainan yang ditampilkan olehnya yang dianggap sebagai faktor penting bagi kemenangan Toronto Raptors.

Dilansir oleh TERBIT.COM dari laman resmi NBA, Kawhi Leonard mengatakan jika dirinya mencova untuk tetap menerapkan pola piker yang konsisten di sepanjang pertandingan. Ia juga mengaku jika dirinya mencoba untuk membaca pola pertahanan lawan selama pertandingan berlangsung dan melihat peluang yang akan berhasil.

Setelah ini pertandingan keenam final wilayah timur NBA 2019 akan digelar di kandang Toronto Raptors, yaitu di Scotiabank Arena, Kanada pada Minggu (29/5/19).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Basket