Connect with us

Basket

Steve Kerr: Sikap Russell Westbrook Kepada Media dapat Bahayakan NBA

TERBIT.COM – Steve Kerr pelatih dari klub Golden State Warriors, memberikan komentarnya terkait sikap salah satu pemain dari klub Oklahoma City Thunder, Russell Westbrook, kepada pihak media yang kini tengah menjadi sorotan publik.

Beberapa waktu lalu, pemain Oklahoma City Thunder, Russell Westbrook membuat kontroversi yang kini sedang hangat diperbincangkan oleh public. Hal tersebut dikarenakan Russell Westbrook yang selalu menolak pertanyaan yang diberikan oleh seorang jurnalis local, Berry Tramel.

Pemain basket yang kini berusia 30 tahun tersebut seolah-olah memberikan sikap acuh kepada Berry Tramel. Ketika Berry Tramel memberikan sebuah pertanyaan kepada Russell Westbrook, dirinya hanya menjawab dengan kalimat “ya pertanyaan berikutnya”

Steve Kerr yang mengetahui kejadian tersebut pun memberikan komentarnya terkait sikap dari Russell Westbrook tersebut. Menurutnya kebiasaan Russell Westbrook yang mengacuhkan pertanyaan media dan menjawabnya dengan cara seperti itu suatu saat akan menjadi masalah yang besar baginya dan juga bagi masa depan NBA.

Pelatih Golden State Warriors tersebut juga menambahkan bahwa media adalah gerbang utama yang paling dekat dengan para penggemar Basket. Media juga merupakan sebuah sarana penghubung yang mendekatkan dunia basket dengan publik dengan informasi-informasi yang disampaikan olehnya seputar perkembangan klub atau perkembangan pemain.

Dilansir oleh TERBIT.COM dari laman Yahoo Sports Steve Kerr menganggap hal yang dilakukan oleh Russell Westbrook dapat memberikan dampak yang berbahaya bagi masa depan NBA. Dirinya juga menambahkan bahwa saat berbicara dengan media seorang public figure haruslah berhati-hati. Para penggemar sangat menyukai koneksi yang dibangun oleh media yang melibatkan klub dan juga pemain basket.

Pernyataan yang dilontarkan oleh Steve Kerr ini didukung dengan pengalamannya yang pernah menjadi analisis olahraga basket. Steve Kerr menilai bahwa media sangat memberikan efek yang besar bagi NBA dalam menghidupkan popularitas liga basket bergengsi tersebut. Ia menambahkan pemain basket harusnya memberikan informasi kepada penggemarnya tidak perlu menjawab dengan bagus karena yang dibutuhkan penggemar itu hanyalah informsai mengenai idola mereka di lapangan.

Steve Kerr menambahkan pendapatnya mengenai hal tersebut. Menurutnya akan sangat berbahaya apabila tidak terjadi sebuah komunikasi dan interakhi yang dikarenakan oleh salah satu alasan orang-orang menyukai kompetisi NBA ini adalah di dalamnya memiliki banyak sekali pemain hebat yang peril dukungan. Selain itu para pemain hebar yang bertanding didalam kompetisi NBA ini harus mampu mengendalikan dirinya sendiri.

Media adalah sarana yang paling penting untuk dijadikan sebagai jembatan yang antara pemain basket, klub, dan juga penggemar. Penggemar hanya mengetahui perkembangan informasi dari idolanya dari media. Oleh karena itu sebagai idola lapangan haruslah benar-benar menjaga sikap untuk tetap memberika informasi yang baik untuk penggemar agar terus mendapatkan dukungan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Basket