Connect with us

Basket

Serangan Seimbang Membuat La Salle Melewati Letran

Serangan Seimbang Membuat La Salle Melewati Letran

PBAEcoOil-De La Salle University melewati reli akhir oleh Wangs-Colegio de San Juan de Letran untuk kemenangan dengan poin 102-90, memberi mereka sebuah awal yang baik untuk debut mereka di ajang Piala Aspirants D-League PBA 2020, yang berlangsung pada hari Senin di FilOil Flying V Center di San Juan.

Sebuah serangan seimbang dilakukan untuk Green Archer saat mereka memberi posisi pelatih kepala baru kepada Derrick Pumaren dan menjadi laga kemenangan pertama untuknya.

Lima pemain mencetak dua digit angka untuk EcoOil-La Salle, dipimpin oleh Encho Serrano yang memiliki 19 poin, 8 rebound, dan 3 assist. Aljun Melecio mencetak 15 poin dengan 8 assist dan 6 rebound, sementara membuat 4 three-pointer dalam pertandingan tersebut.

Justine Baltazar menghasilkan double-double dengan 16 poin dan 12 rebound bersama dengan 3 assist dan 2 blok, sementara center Senegal Amadou Ndiaye menyumbang 12 poin, 6 rebound, 2 blok, dan 2 steal.

Yang juga ikut maju dalam pertandingan tersebut adalah mahasiswa tahun kedua Joshua David, yang melakukan paing sedikit dari semua pemain dengan membukukan 12 poin, 8 assist, 6 rebound, 2 steal, dan 2 blok untuk Green Archer.

Serangan Seimbang Membuat La Salle Lewati Letran

Itu adalah pertunjukan yang mengesankan untuk EcoOil-La Salle, mereka berhasil memimpin sebanyak 19 poin, 53-34, di akhir kuarter kedua.

Masalah yang kurang baik dari Green Archer membuat Wangs-Letran kembali pulih, dan Fran Yu membantu mereka meraih enam poin, 84-78, dengan sisa waktu 5:27. Namun, mereka tidak akan mendekat, ketika Serrano, Melecio, dan Baltazar melakukan pukulan besar untuk memulihkan jalannya pertandingan.

“Kami masih jauh dari apa yang sekarang tengah kami harapkan. Kami sudah melakukan kesalahan dengan melakukan pembelaan terhadap diri kami sendiri dan kami banyak melakukan kesalahan-kesalahan yang berujung pelanggaran. Jadi bagi kami ini semua masih jauh dari apa yang sudah kami harapkan sebelumnya,” imbuh Pumaren.

Yu melewati the Knights dengan berhasil mencatatkan 24 poin, lima assist, empat rebound, dan dua steal, sementara Kenny Rocacurva memiliki catatan 15 poin, empat dime, dan tiga papan.

Wangs-Letran terus melanjutkan permainan mereka tanpa adanya dua nama pemain besar mereka, yaitu Larry Muyang dan Christian Fajarito. Namun mereka terus melangsungkan laga tersebut dengan baik.

Serangan Seimbang Membuat La Salle Melewati Letran

Skor:

ECOOIL-LA SALLE 102 – Serrano 19, Baltazar 16, Melecio 15, David 12, Ndiaye 12, Manuel 9, Hill 6, Bartlett 6, Vales 5, Cu 2, Bates 0.

WANGS-LETRAN 90 – Yu 24, Rocacurva 15, Ular 13, Mina 12, Reyson 9, Javillonar 8, Ambohot 4, Brutas 3, Guarino 2, Pambid 0, Ariar 0, Monje 0, Banez 0.

Skor kuartal :

24-15, 55-40, 75-63, 102-90.

Berita Bola

Berita Menarik Lainnya

More in Basket