Connect with us

Basket

Raptors Tundukkan Pacers

Raptors Tundukkan Pacers

Basket – Pascal Siakam berhasil menciptakan 21 poin dan membuat Toronto Raptors memimpin semua jalannya pertandingan. Lewat langkah impresif tersebut, Indiana Pacers sebagai tim tamu harus mengakui keunggulan musuh dengan skor 127-81.

Laga yang berlangsung pada Minggu malam ini, Kyle Lowry berhasil mencetak 16 poin, 11 assist, tujuh rebound, dan lima kali steal untuk Raptors yang telah mengalahkan Pacers tiga kali bulan ini. Pacers berhasil memenangkan laga pertama musim ini sebagai tim tuan rumah pada tanggal 23 Desember.

Serge Ibaka menambahkan 15 poin dan 15 rebound untuk Raptors. Lewat 18 pertandingan terakhir yang sudah mereka langsungkan, 17 laga di antaranya berhasil mereka menangkan.

Matt Thomas berhasil menambahkan 17 poin untuk Toronto, Terrence Davis II menambah 13 poin dan Rondae Hollis-Jefferson memiliki 12 poin. Chris Boucher menambah sembilan poin dan 11 kali rebound.

Raptors kalahkan Pacers

Keunggulan yang telah dipegang oleh Toronto telah mencapai total 47 poin ketika Thomas menambahkan 3 poin lagi dengan waktu yang hanya tersisa 43,7 detik.

Pacers pada saat melangsungkan laga ini tidak bisa memainkan pemain penjaganya yaitu Victor Oladipo, hal tersebut dikarenakan dirinya tengah mengalami cedera di bagian punggung.

Pacers juga harus kehilangan Jeremy Lamb yang meninggalkan permainan, hal tersebut dikarenakan dirinya alami cedera bagian lutut kiri di kuarter kedua usai jatuh di baseline. Usai dirinya pergi ke ruang ganti, pemain tersebut tidak kembali lagi ke lapangan usai lemparan bebas.

Domantas Sabonis berhasil ciptakan 14 poin dan 11 kali rebound untuk Pacers, yang mana telah kehilangan tujuh kali lewat sembilan pertandingan terakhir mereka. Aaron Holiday menambahkan 14 poin dan Justin Holiday menambahkan 12 poin.

Telah tercatat, Toronto sudah melakukan tembakan yang mencapai angka 51,1 persen dari lapangan dan Indiana melakukan tembakan mencapai 32,6 persen.

Raptors menundukkan Pacers

Raptors punya catatan start dari 15-1, dibuka sampai dengan 26 poin, dan memimpin pertandingan dengan skor 34-12 di kuarter pertama.

Sepatu yang berukuran 18-kaki yang dugunakan oleh Siakam memberikan Toronto keunggulan 30 poin di sisa waktu 1:22 pada kuarter kedua. VanVleet akhiri skor di babak pertama dengan 3-pointer saat Toronto memimpin 63-32.

Di babak pertama, Siakam dan Lowry masing-masing memiliki 14 poin saat Raptors melakukan tembakan mencapai 50 persen dari lapangan. Ibaka memiliki 11 poin dan 10 kali rebound di babak pertama.

Justin Holiday memiliki sembilan poin di babak pertama untuk Pacers dan presentase menembak mencapai 23,9 persen, dimana dirinya memulai laga dari bangku cadangan.

Pacers mencetak enam poin pertama di babak kedua. Tapi lompatan Ibaka pada saat laga tersisa 7:54 di kuarter ketiga, membuat keunggulan Toronto semakin jauh menjadi 33 poin. Raptors memimpin dengan poin 85-55 setelah tiga kuarter.

Berita Bola

Berita Menarik Lainnya

More in Basket