Connect with us

Basket

Raptors Sukses Amankan Poin Pertama Mereka

TERBIT.COM – Pada pertandingan pertama NBA Finals 2019, Toronto Raptors telah sukses meraih kemenangannya pada pertandingan yang digelar Jumat (31/5/19) pagi WIB. Mereka berhasil membungkam Golden State Warriors yang bertandang ke kandang mereka.

Toronto Raptors pada pertandingan pertama NBA Finals 2019 bertindak sedabang tuan rumah. Dalam pertadingan tersebut mereka mampu tampil dengan gemilang ketika menjamu sang juara bertahan, Golden State Warriors di kandang mereka.

Pertandingan pertama NBA Finals 2019 yang digelar di Scotiabank Arena tersebut sempat berlangsung sangat alot ketika pertandingan memasuki setengah babak pertama. Dari data yang didapatkan oleh TERBIT.COM, kedua tim yang bertanding tercatat tujuh kali bergantian untuk memimpin jalannya pertandingan dengan perolehan poin yang selalu berubah-rubah pada pertandingan tersebut.

Meski demikian, skuat Toronto Raptors berhasil mengambil alih kendali dari jalannya pertandingan tersebut sejak memasuki pertengahan kuarter kedua. Sejak saat itu Toronto Raptors sukses mendominasi pertandingan tersebut.

Kawhi Leonard dan yang lainnya juga berhasil meredam perlawanan yang diberikan oleh skuat Golden State Warriors yang biasanya mempunyai tren positif untuk tampil melejit setelah turun minum dilakukan. Alhasil, Golden State Warriors pun sukses dibuat kesulitan untuk memimpin kembali perolehan poin atau bahkan hanya untuk menyamakan kedudukan dengan sang tuan rumah.

Pertandingan pertama NBA Finals 2019 tersebut pada akhirnya selesai dengan perbedaan skor sembilan angka, kemenangan Toronto Raptors berakhir dengan skor 118-109, dan membuat mereka sukses mengamankan poin pertama mereka.

Pada pertandingan tersebut, Toronto Raptors terlihat mampu tampil dengan kolektif lantaran selama pertandingan berlangsung seluruh pemain yang diturunkan pada malam itu sukses mencetak poin bagi skuat Raptors. Bahkan, lima di antaranya sukses mencetak dua digit poin di mana Pascal Siakam pada pertandingan tersebut sukses menjadi top scorer dengan torehan 32 poin.

Pada sisi lain, Golden State Warriors yang masih belum dilengkapi oleh Kevin Durant dan DeMarcus Cousins sebenarnya tampil dengan tak kalah produktif dari sang tuan rumah. Splash brother milik Golden State Warriors yang beranggotakan Stephen Curry dan Klay Thompson, sukses tampil dengan tajam dan menorehkan total 55 poin dalam pertandingan tersebut.

Selain itu Draymond Green juga mampu membukukan triple double dengan 10 poin, 10 assist, dan 10 rebound. Meskipun demikian, performa apik yang ditampilkan oleh beberapa pemain tajam milik Golden State Warriors tersebut tidak diikuti oleh pemain Warriors lainnya sehingga membuat sang tamu kesulitan mengatasi permainan kolektif yang ditampilkan oleh Toronto Raptors.

Dengan hasil maksimal ini, maka membuat skuat Toronto Raptors untuk sementara unggul 1-0 pada series NBA Finals 2019 yang menggunakan sistem best of seven. Pertandingan kedua NBA Finals 2019 selanjutnya masih akan digelar di Toronto, Kanada, dengan skuat Toronto Raptors yang akan menjadi tuan rumah.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Basket