Connect with us

Basket

Portand Trail Blazers Samakan Kedudukan Setelah Menang dalam Laga Tandang

TERBIT.COM – Portand Trail Blazers berhasil memenangkan pertandingan tandangnya saat melawan Denver Nuggets di pertandingan lanjutan babak semi-final Playoff NBA 2019 Wilayah Barat. Hasil yang berhasil ditorehkan Portand Trail Blazers tersebut sekaligus menyamakan kedudukan mereka menjadi 1-1.

Portand Trail Blazers tercatat telah mengalahkan Denver Nuggets dengan skor akhir 97-90. Pertandingan yang digelar di Pepsi Center, Denver, Amerika Serikat pada Kamis (02/5/2019). Dalam pertandingan tersebut, Shooting guard CJ McCollum berhasil tampil sebagai top scorer untuk Portand Trail Blazers dengan berhasil menyumbangkan 20 poin. Dirinya tercatat melengkapi kontribusinya dalam pertandingan tersebut dengan menghasilkan 6 kali rebound dan 6 asisst.

Sementara itu, dari kubu sang lawan Denver Nuggets, pemain tengah mereka Nikola Jokic menjadi salah satu pemain terbaik yang bermain dalam pertandingan tersebut. Hal itu disebabkan lantaran dirinya berhasil menorehkan double-double pada hasil akhir yang berasal dari 16 poin yang ia kumpukan dan juga 14 kali melakukan rebound.

Jalannya pertandingan antara Portand Trail Blazers yang berhadapan dengan Denver Nuggets dibuka oleh kubu Portand Trail Blazers yang langsung bisa mencetak dua poin pada kuarter pertama berkat pemain center mereka, Enes Kanter. Tak lama kubu Denver Nuggers pun dengan sigap langsung membalasnya dengan menjebloskan 3 poin pada keranjang Portand Trail Blazers melalui tembakan yang dilakukan oleh Jamal Murray.

Setelah itu, kubu tuan rumah pun secara beruntun mencetak poin berkat tembakan yang dilakukan oleh Gary Harris dan Torrey Craig. Pada saat itu skor berbalik menjadi 8-4 atas kubu Denver Nuggets yang mengungguli tim tamu.

Namun meski sempat tertinggal, Portand Trail Blazers pada akhirnya berhasuil menyusul ketertinggalan mereka berkat tembakan tiga poin yang dilakukan oleh CJ MCCollum. Setelah itu kubu Portand Trail Blazers menjadi bangkit dan tidak lagi tertinggal oleh sang tuan rumah. Portand Trail Blazers juga mempat mengungguli Denver Nuggets dengan skor 26-17 setelah lay-up yang dilakukan Enes Kanter berhasil menambah poin.

Portand Trail Blazers menutup kuarter satu dengan poin 28-23 dan mereka terus menempatkan Denver Nuggets terus tertinggal. Bahkan pada kuarter selanjutnya pun kubu Portand Trail Blazers terus menyerang sang tuan rumah dan melakukan pembalasan dendam mereka.

Ketika pertandingan memasuki kuarter keempat, kubu tuan rumah berusaha bangkit dengan mengubah skor menjadi 66-78. Mereka terus berusaha menambah poin dan memangkas ketertinggalan poin mereka yang cukup jauh tersebut. Bahkan mereka pun sempat memiliki peluang setelah dua tembakan yang dilakukan oleh Jokic berhasil masuk dan menambah poin Denver Nuggets menjadi 81-88.

Namun sang tamu nampaknya tak mau bersikap lunak, dan pada saat buzzer dibunyikan sebagai tanda bahwa pertandingan telah selesai, kubu Portand Trail Blazers pun tetap mengungguli pertandingan tersebut. Duel diantara Portand Trail Blazers melawan Denver Nuggets selanjutnya akan dilaksana lagi pada Sabtu (04/5/2019) mendatang.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Basket