Connect with us

Basket

Playoffs NBA 2019: Menang, Raptors Imbangi Kedudukan Menjadi 2-2

TERBIT.COM – Toronto Raptors berhasil mengalahkan Milwaukee Bucks dalam pertandingan keempat mereka pada babak final Wilayah Timur NBA 2019 pada Rabu (22/5/19). Kemenangan yang diraih oleh Toronto Raptors tersebut berhasil menyeimbangkan kedudukan mereka dengan sang lawan menjadi 2-2.

Toronto Raptors berhasil mengamankan posisi mereka dari ambang kekalahan mereka. Hal tersebut dapat terjadi usai skuat Toronto Raptors berhasil menaklukan Milwaukee Bucks pada pertandingan keempat final wilayah timur NBA 2019. Sang tuan rumah nampaknya belum rela tersingkir dari kompetisi tersebut.

Saat skuat Toronto Raptors yang menjamu Milwaukee Bucks di Scotiabank Arena, sebenarnya sang tuan rumah sempat dibuat kewalahan oleh tamu mereka di sepanjang kuarter pertama meskipun mampu pada akhirnya dapat menyelesaikan kuarter pertama dengan skor tipis yaitu, 32-31.

Keadaan pun seketika berubah saat tim yang berasal dari Toronto, Kanada tersebut dapat bermain dengan mendominasi pertandingan pada kuarter-kuarter selanjutnya. Bahkan skuat Toronto Raptors mampu mengungguli lawannya dengan jauh, yaitu terpaut 25 poin.

Berhasil tampil dengan maksimal akhirnya Toronto Raptors pun sukses mengamankan posisi mereka dengan memperoleh kemenangan atas Milwaukee Bucks. Pertandingan tersebut berakhir dengan skor 120-102.

Penampilan kolektif yang ditampilkan oleh anak asuh dari Nick Nurse tersebut dalam dalam pertandingan babak final Wilayah timur itu pun disebut-sebut menjadi salah satu kunci dari kemenangan yang diraih oleh Toronto Raptors atas lawannya Milwaukee Bucks.

Berdasar data yang dihimpun oleh TERBIT.COM, tercatat dalam pertandingan tersebut sebanyak enam orang pemain dari Toronto Raptors yang sukses mencetak dua digit poin. Dari keenam pemain tersebut, separuh di antaranya merupakan pemain dari bangku cadangan atau pemain yang berstatus bench player. Ketiga bench player tersebut adalah Norman Powell dengan torehan 18 poin, Fred VanVleet dengan torehan 13, dan Serge Ibaka dengan torehan 17 poin.

Meningkatnya performa yang ditampilkan oleh bench player tersebut cukup menguntungkan sang tuan rumah dalam pertandingan tersebut. Pasalnya dalam pertandingan tersebut Kawhi Leonard, yang menjadi pemain andalan dari Toronto Raptors selama ini, dikabarkan sedang mengalami cedera.

Walaupun ia tengah mengalami cedera tapi ketika diturunkan dalam pertandingan dirinya masih mampu untuk mencetak 19 poin, 7 rebound, dan 4 steal. Meski penampilan Kawhi Leonard pada pertandingan tersebut nampak seperti sedikit terbatasi.

Beruntung skuat Toronto Raptors dapat bermain dengan dominan dan sukses mengungguli lawan dengan jauh pada kuarter akhir yang memungkinkan sang pelatih, Nick Nurse, untuk melakukan rotasi pada formasi anak asuhnya sekaligus mengistirahatkan Kawhi Leonard pada pertandingan tersebut.

Kemenangan tersebut sukses membuat kedudukan imbang menjadi 2-2, sehingga series final wilayah timur NBA 2019 antara Toronto Raptors melawan Milwaukee Bucks akan berlanjut minimal sampai dengan enam pertandingan. pertandingan lanjutan antara Bucks melawan Raptors yang terdekat akan berlangsung pada Jumat (24/5/19).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Basket