Connect with us

Basket

NBA Finals 2019: Menangi Gim Kedua, Warriors Sukses Samai Kedudukan

TERBIT.COM – Golden State Warriors berhasil menyamakan kedudukan mereka pada gim kedua seri NBA Finals 2019 setelah meredam perlawanan yang diberikan oleh Toronto Raptors. Saat ini kedudukan mereka menjadi imbang 1-1 atas kemenangan yang diraih oleh skuat Warriors tersebut.

Sang juara bertahan NBA tersebut memenangkan pertandingan dengan skor 109-104 atas Toronto Raptors. Pertandingan yang digelar di Scotiabank Arena, Toronto Kanada pada Minggu (2/6/19) tersebut berlangsung dengan sengit.

Penampilan The Splash Brothers, Stephen Curry dan Klay Thompson dalam pertandingan tersebut sukses mencuri perhatian usai mereka menjadi mesin poin usai mereka berdua mendulang poin sebanyak dua digit untuk skuat Golden State Warriors. Klay Thompson sukses menyumbangkan 25 poin dan Stephen Curry pun turut menyumbangkan 23 poin.

Selain The Splash Brothers, performa yang apik juga ditampilkan oleh dua pemain andalan Golden State Warriors lainnya yaitu DeMarcus Cousins dan Draymond Green. Dalam pertandingan tersebut dua big man Warriors tersebut sama-sama membuat double-double. Draymon Green sukses mendulang 17 poin dan 10 rebound, sedangkan DeMarcus Cousins menyumbangkan 11 poin dan 10 rebound untuk skuat Warriors.

Meski kalah, skuat Toronto pun dalam pertandingan tersebut menampilkan penampilan yang impresif. Salah satunya terlihat dari permainan yang ditampilkan oleh Kawhi Leonard yang menampilkan performa apiknya dalam pertandingan tersebut.

Kawhi Leonard dalam pertandingan NBA Finals 2019 tersebut memiliki peran yang sangat penting bagi skuat Toronto Raptors. Pasalnya ia berhasil membuat double-double yang berasal dari 34 poin dan 14 rebound. Namun sayangnya, torehan nilai tersebut masih belum dapat membawa Toronto Raptors untuk meraih kemenangan pada pertandingan tersebut.

Jalannya pertandingan pun berlangsung dengan sengit, Kawhi Leonard memulai pertandingan pada kuarter satu dengan mencetak dua poin. Lalu kemudian Golden State Warriors pun membalasnya dengan menjebloskan tripoin pada ring Toronto Raptors melalui tembakan yang dilakukan oleh Klay Thompson.

Setelah itu pertandingan berjalan dengan persaingan ketat diantara kedua tim yang sedang memperebutkan gelaran kompetisi NBA Finals 2019 tersebut hingga kuarter terakhir. Toronto Raptors yang sudah tertinggal pun kesulitan untuk membalikkan keadaan ketika pertandingan sudah memasuki kuarter keempat.

Meski mereka masih dapat mencetak poin, namun Toronto Raptors kesulitan untuk membendung serangan yang digencarkan oleh Golden State Warriors pada saat pertandingan tersebut berlangsung. Sehingga tim besutan Nick Nurse tersebut tidak bisa mengimbangi dominasi yang dilakukan oleh lawannya tersebut.

Pertandingan berlangsung dengan sengit dan berakhir dengan kemenangan sang juara bertahan, Golden State Warriors. Gim ketiga gelaran NBA Finals 2019 antara Goldes State Warriors melawan Toronto Raptors nantinya akan digelar di Oracle Arena, Oakland, California, Amerika Serikat (AS). Pertandingan tersebut dijadwalkan akan digelar pada Rabu (5/4/19) nanti.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Basket