Connect with us

Basket

Milwaukee Bucks Jangan Melakukan Kesalahan yang Sama

TERBIT.COM – Bintang lapangan milik Milwaukee Bucks, Giannis Antetokounmpo berharap jika timnya tidak akan mengulangi kesalahan yang sama seperti kesalahan yang telah mereka lakukan sebelumnya pada babak semifinal Wilayah Timut Playoffs NBA 2019. Mereka sempat kecolongan pada pertandingan pertama di babak semifinal lalu yang mengakibatkan harus menelan kekalahan di kandang sendiri.

Giannis Antetokounmpo mengingatkan kepada seluruh anggota Milwaukee Bucks untuk jangan mengulangi kembali kesalahan yang mereka lakukan ketika berhasil ditaklukan oleh lawan mereka, Boston Celtics pada pertandingan pertama di babak semifinal Wilayah Timur beberapa waktu lalu. Pertandingan perdana Milwaukee Bucks pada babak semifinal tersebut harus dibuka dengan kekalahan yang mereka alami di hadapan para penggemar mereka.

Ketika pertandingan yang mempertemukan Milwaukee Bucks dan Boston Celtics tersebut, Milwaukee Bucks yang saat itu merupakan sang tuan rumah justru malah kecolongan oleh sang tamu yang mereka jamu dalam pertandinga pertama mereka. Pertandingan tersebut berakhir dengan skor 90-112 untuk Boston Celtics.

Meskipun mereka mampu bangkit dan tidak mudah menyerah dengan hasil kekalahan tersebut, sehungga membuat akhirnya Milwaukee Bucks berhasil memenangi seri dengan skor 4-1. kekalahan yang dialami oleh skuat Milwaukee Bucks tersebut mampaknya cukup mengganggu pikiran sang bintang lapangan, Giannis Antetokounmpo hingga saat ini.

Pemain yang berasal dari Yunani tersebut pun kini mewanti-wanti kepada seluruh anggota timnya agar mereka senantiasa selalu waspada ketika berhadapan dengan skuat Toronto Raptors pada babak final wilayah timur Playoffs NBA 2019. Menurutnya saat Milwaukee Bucks kalah 0-1 melawan Boston Coltics tersebut mereka dapat langsung bangkit, namun ketika melawan Toronto Raptors nanti akan sulit rasanya jika timnya tersebut kalah di pertandingan pertama mereka.

Di sisi lain, Giannis Antetokounmpo juga memberikan pujiannya pada penampilan bintang Toronto Raptors, Kawhi Leonard. Menurutnya Kawhi Leonard merupakan pebasket yang menjadi penentu kemenangan dramatis yang didapatkan oleh Toronto Raptors ketika mereka melawan skuat Philadelphia 76ers.

Dalam pertandingan tersebut Kawhi Leonard berhasil menjadi pahlawan yang memiliki peran penting bagi Toronto Raptors setelah buzzer beater yang dilakukan olehnya mampu menyudahi semua perlawanan yang digencarkan oleh Denver Nuggets 92-90 dalam pertandingan tersebut, dan mereka menang 4-3 secara dramatis.

Selanjutnya Giannis Antetokounmpo menambahkan jika sosok Kahwi Leonard merupakan salah satu pemain basket terbaik di ajang NBA pada musim ini. Oleh sebab itu ia meminta kepada seluruh anggota timnya untuk tetap mewaspadai lawannya tersebut karena adanya sosok Kawhi Leonard di kubu mereka.

Skuat Milwaukee Bucks sendiri akan menjadi tuan rumah yang siap menjamu lawannya Toronto Raptors pada pertandingan pertama final wilayah timur Playoffs NBA 2019. Pertandingan tersebut akan di gelar di Fiserv Forum, Milwaukee, Amerika Serikat pada Rabu (15/5/2019) waktu setempat.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Basket