Connect with us

Basket

Menang, Houston Rockets Berhasil Samakan Kedudukan dengan Warriors

TERBIT.COM – Houston Rockets berhasil menyamakan kedudukan mereka dengan lawannya, Golden State Warriors setelah mereka memenangkan pertandingan keempat pada babak semifinal Wilayah Barat dalam kompetisi Playoffs NBA 2019, Selasa (7/5/2019). Atas kemenangan yang diraih oleh kubu Houston Rockets tersebut membuat kedudukan kedua tim tersebut menjadi 2-2.

Pertandingan keempat dalam semifinal Wilayah Barat dalam kompetisi Playoffs NBA 2019 antara Houston Rockets melawan Golden State Warriors tersebut digelar di Toyota Center, Houston, Texas, Amerika Serikat. Dalam pertandingan tersebut, kubu Houston Rockets berhasil mengalahkan Golden State Warriors dengan skor akhir 112-108.

Dalam pertandingan tersebut lagi-lagi, James Harden kembali menjadi bintang lapangan dari sang tuan rumah. Pebasket yang ditugaskan untuk menjadi point guard berhasil menciptakan double-double dari hasil 38 poin yang ia sumbangkan untuk kubu Houston Rocket ia juga tercatat telah melakukan 10 kali rebound dalam pertandingan tersebut.

Sementara itu, dari kubu tamu yang bertandang ke kandang Houston Rocket, duet yang terjadi antara Kevin Duran dan juga Stephen Curry berperan sebagai penghasil poun untuk timnya. Namun kontribusi yang diberikan oleh keduanya masih belum cukup untuk membawa pulang kemenangan untuk kubu Golden State Warriors dalam pertandingan tersebut.

Pertandingan tersebut berlangsung dengan persaingan yang ketat. Pada kuarter pertama, kubu Houston Rockets berkasih membuka pertandingan dengan aksi dunk yang dilakukan oleh Clint Capela. Kubu Houston Rockets sempat langsung mengungguli perandingan usai aksi Clint Capela yang kembali mencetak poin dengan alley-oop layup yang memanfaatkan assist yang diberikan oleh James Harden. Sang tuan rumah pun berhasil unggul 4-0 dari Golden State Warriors.

Keunggulan Houston Rockets pun semakin bertambah lagi dengan James Harden menjebloskan tripoint ke dalam keranjang tamu mereka. Namun nampaknya Golden State Warriors tidak mau tinggal diam ketika lini pertahanan mereka diacak-acak oleh sang tuan rumah. Mereka pun menemukan ritme permainan mereka dan membalaskan dendamnya dengan berhasil membalikan keadaan menjadi 21-20.

Persaingan diantara keduanya semakin panas saja hingga kuarter akhir. Namun setelah kuarter keempat kubu Houston Rocket tidak memberikan Golden State Warriors kesempatan untuk lolos begitu saja. Mereka terus menjaga nilai unggul mereka agar tidak tersaingi oleh tamunya tersebut. Golden State Warriors kembali mengancam kubu tuan rumah dengan mencetak tripoin yang dilakukan Curry mengubah skor menjadi 108-110.

Namun meskipun demikian, skor yang dimiliki oleh kubu Golden State Warriors terkunci pada angka 108 hingga pertandingan tersebut berakhir dan Houston Rocket kembali menambah keunggulan mereka menjadi 112 poin dalam detik-detik terakhir.

Pertandingan antara Houston Rocket dan Golden State Warriors masih akan terus berlanjut pada Kamis (9/5/2019) mendatang. Pertandingan lanjutan tersebut akan digelar di Oracle Arena, Oakland, California, Amerika Serikat.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Basket