Connect with us

Basket

Los Angeles Lakers Resmi Dapatkan Markieff Morris

Markieff Morris pindah ke lakers

Basket NBA – Los Angeles Lakers kembali tampil bersinar dengan satu pemain baru mereka yang siap memperkuat tim selama musim ini. Lakers kini memiliki Markieff Morris, pebasket dunia yang sebelumnya bergabung di Detroit Pistons.

Markieff Morris sendiri masih memiliki kontrak bersama Detroit Pistons. Akan tetapi, para pemain dengan pihak tim Pistons sudah menyepakati klausul buyout yang menjadikannya sebagai free agent. Setelah tidak bersama Pistons, Morris sempat ditawari kontrak dari dua tim yakni Toronto Raptors dan Los Angeles Lakers. Akan tetapi, Morris memilih tim Lakers yang baru saja meriah posisi atas di posisi atas klasemen konferensi barat.

Dari banyak pemberitaan media di Amerika, Morris dan Lakers akhirnya menandatangani kontrak senilai 1,75 juta Dolar AS. Morris akan menjadi pengganti DeMarcus Cousins yang masih istirahat karena masih menjalani pengobatan cedera ACL di lututnya. Kehadiran Morris pasti akan membuat Lakers akan berjuang di kompetisi NBA 2020.

Markieff Morris

Seperti yang diketahui, Morris adalah pemain forward yang memiliki banyak kemampuan di lapangan. Tubuhnya yang tinggi dan ideal menjadikan Morris hampir dapat tampil di segala posisi. Selain itu, Morris juga memiliki kemampuan dalam menciptakan tembakan tiga poin dengan baik. Tembakan jarak jauh adalah hal yang melemahkan Lakers di musim ini. Dengan hadirnya Morris, maka kelemahan tersebut dapat menemukan solusi untuk meraih gelar juara NBA 2020.

Sementara itu, pebasket dunia yang menjadi pemain anyar Los Angeles Lakers tersebut mengungkapkan perasaan bahagianya dapat memperkuat tim baru. Markieff Morris dalam perkenalannya ke publik mengatakan akan berjuang memberikan kontribusi besar pada pola permainan tim. Walau hanya bermain sebagai pemain cadangan, namun Morris berharap dapat menjadi faktor X yang sangat penting untuk klub barunya tersebut.

Hadirnya Morris diperkirakan dapat menambah kekuatan untuk penampilan Lakers selama musim ini. Seperti yang diketahui, pada musim ini tim lakers tidak begitu panas di lapangan. Lakers memang sudah berada di posisi atas klasemen pada konferensi barat dengan rekor yang mengesankan. Namun, untuk laga yang mereka jalankan, tim ini terlihat kesulitan dalam meraih kemenangan.

Pada beberapa laga dalam berhadapan dengan tim besar, Lakers begitu tertekan dan bahkan harus menelan kekalahan pahit. Salah satu titik lemah mereka adalah kekurangan pemain yang bisa menembak dengan akurat. Itu sebabnya, tim ini mendapatkan keuntungan dalam mendapatkan hasil yang lebih baik di kompetisi musim ini.

Dengan kelemahan yang mereka dapatkan, memiliki Markieff Morris pastinya akan menjadi salah satu solusi yang dapat membuat tim Lakers berjaya kembali. Akurasi tembakannya yang efektif dapat membuka harapan lebih baik di musim ini.

Masalah ini dapat menutup kekurangan dalam permainan tim. Misi Los Angeles Lakers meraih juara NBA 2020 dapat terealisasikan. Terkait klub barunya tersebut, Morris sangat antusias dan bersiap melaksanakan tugas yang diberikan pada tim kepelatihan. Fokus utamanya merupakan menjadi bintang lapangan demi meningkatkan performa di laga.

“Untuk saya, secara pribadi, saya hanya menjadi bintang yang membawa perubahan untuk tim ini. Apapun yang pelatih inginkan untuk tim, saya akan upayakan melakukan hal terbaik di tim ini. Saya juga merasa jika saya dapat memberikan banyak hal untuk tim ini di masa depan. Saya dapat tampil di banyak posisi, itu memudahkan saya,” ucap pebasket dunia ini.

 

Berita Bola

Berita Menarik Lainnya

More in Basket