Connect with us

Basket

LeBron mencetak skor 34 saat Lakers tundukkan Pelikan

LeBron mencetak skor 34 saat Lakers tundukkan Pelikan

NBALeBron James memiliki triple-double ketika Los Angeles Lakers yang sedang berkunjung ke kandang Pelican New Orleans 122-114 pada hari Minggu malam. Mereka berhasil mengatasi absennya penyerang All-Star Anthony Davis dengan kemenangan ini.

Davis, yang rata-rata mencatatkan 36 poin ketika Lakers memenangi tiga pertemuan pertama dengan mantan timnya. Dirinya harus absen karena mengalami cedera pada bagian lutut satu malam setelah kalah 105-88 di Memphis di mana L.A. memiliki total poin paling rendah pada musim.

James, yang memiliki 40 poin dalam kemenangan kandang 118-109 di kandang melawan Pelikan pada hari Selasa, telah berakhir dengan 34 poin, 13 assist dan 12 rebound.

Kyle Kuzma menambah 20 poin, Kentavious Caldwell-Pope mencetak 13 poin, dan Danny Green, Avery Bradley dan Markieff Morris masing-masing memiliki 10 poin.

LeBron Ciptakan skor 34 saat Lakers tundukkan Pelikan

Rookie Zion Williamson memimpin sebagai pencetak poin terbanyak untuk Pelikan dengan 35 poin yang merupakan catatan tertinggi dalam karirnya. Menandakan pertandingannya yang ke-11 berturut-turut dengan 20 poin lebih. Lonzo Ball mencetak 19 poin, Brandon Ingram mencetak 15 dari 5 dari 23 tembakan, Derrick Favours mencetak 12 poin dan 14 rebound, Jrue Holiday mencetak 11 dan Nicolo Melli menambahkan 10.

Lakers berhasil memimpin di dua pada babak pertama, namun Green berhasil menciptakan lima poin pertama tim pada kuarter ketiga dan memimpin pertandingan dengan cepat menambah poin-poin berikutanya mencapai 77-68.

Williamson mencetak empat poin pertama dari pertandingan 9-0 yang membuat Pelikan meraih jumlah poin genap.

Skor tersebut berjarak empat kali lagi sebelum New Orleans memimpin 95-93 pada akhir kuarter ketiga.

James memulai kuarter keempat dengan melompat untuk mengambil jalannya permainan sebelum Pelikan mencetak enam poin secara beruturut-turut.

LeBron Ciptakan skor 34 saat Lakers Libas Pelikan

Lakers memberikan jawaban mereka dengan skor 11-0 saat James memiliki dua keranjang dan assist pada 3-pointer Kuzma dan lompatan Quinn Cook untuk membuat skor 106-101.

Williamson berhasil menciptakan lima poin untuk menolong New Orleans mencapai jumlah poin 108.

Kuzma dan James masing-masing berhasil menciptakan 3-pointer untuk memberikan L.A 116-111 memimpin dengan sisa waktu 2:27 dan setelah itu Pelikan menciptakan angka tambahan tiga poin.

Ingram menciptakan sembilan poin dan Josh Hart mengalahkan buzzer dengan tip-in ketika New Orleans memimpin 33-29 pada akhir periode pertama.

James memiliki 11 dari 19 poin di babak pertama di kuarter kedua, membuat kelima tembakannya, termasuk satu tembakan 3-point, ketika L.A beringsut di depan 63-61 di babak pertama.

Berita Bola

Berita Menarik Lainnya

More in Basket