Connect with us

Basket

Lagi, Lebron James Masuk Dalam Jajaran 100 Orang Paling Berpengaruh

TERBIT.COM – Baru-baru ini Majalah Time merilis 100 daftar nama orang paling berpengaruh di dunia. Dan di dalam daftar 100 yang disebutkan oleh Majalah Time pada Rabu (17/04/2019) itu nama idola lapangan dari tim Los Angeles Lakers, Lebron James kembali masuk di dalamnya.

Ini merupakan kali keempat untuk sang megabintang, LeBron James masuk kedalam daftar 100 orang paling berpengaruh menurut Majalah Time. Namun, untuk kali keempat ini nampaknya berbeda dari 3 edisi daftar 100 orang paling berpengaruh sebelumnya. Kali ini LeBorn Jame masuk ke dalam daftar 100 orang paling berpengaruh tersebut karena aktivitasnya di luar lapangan basket yang telah membesarkan namanya.

Warren Buffen, pebisnis asal Amerika mengatakan di dalam pembukaan artikel yang terkait LeBron James pada Majalah Time bahwa pahwalan pendahulu akan membentuk masa depan bagi seseorang. Warren Buffet juga menyebutkan dalam tulisannya bahwa dirinya membenarkan jika LeBron James menerima pujian dari jutaan anak-anak muda karena kemampuannya di lapangan basket dan juga atas keberhasilannya menjalankan bisnis di Hollywood dalam sektor media.

Baru-baru ini LeBron Jame juga tengah menjalankan sekolah I Promise untuk menampung anak-anak kurang beruntung di Akron, Ohio, Amerika Serikat. Pujian yang diterima oleh LeBron akan membuat suatu perbedaan yang positif bagi kehidupannya.

Prestasi LeBron James di dunia basket nampaknya saat ini belum terlalu signifikan, dirinya telah berhasil mencatat hasil yang kurang memuaskan pada kompetisi musim reguler NBA 2018-2019 bersama Los Angeles Lakers. Dirinya datang dengan segenggam harapan agar bisa mengubah nasib klub Los Angeles Lakers, pemain basket yang memiliki julukan King James tersebut ternyata hanya bisa membawa tim barunya tersebut untuk menyelesaikan musim reguler ini dengan catatan menang-kalah, 37-45 saja. Raihan tersebut membuat tim Lakers mengalami kegagalan untuk menembus putaran playoffs NBA selama keenam kali berturut-turut.

Selain nama LeBron James, ternyata masih ada lagi beberapa nama-nama atlet dan juga mantan atlet yang masuk ke dalam jajaran 100 Orang Paling Berpengaruh menurut Majalah Time. Atlet dan mantan atlet yang masuk ke dalam daftar 100 orang paling berpengaruh lainnya adalah pemain sepak bola Mohammad Salah dari Liverpool dan Alex Morgan dari Orlando Pride, pemain tenis Naomi Osaka, pemain golf Tiger Woods, pelari Caster Semenya, Gamer Ninja, dan juga mantan pemain gulat profesional,Dwayne Johnson yang lebih terkenal dengan julukan The Rock.

Dari nama-nama yang telah disebutkan tersebut, nama Mohammad Salah serta Dwayne Johnson alias The Rock seolah mendapatkan suatu kehormatan karena nama mereka berhasil ditampilkan sebagai salah satu nama dari enam versi sampul majalah Time edisi 100 Orang Paling Berpengaruh di dunia.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Basket