Connect with us

Basket

Kyrie Irving Akan Menjalani Operasi di Akhir Musim

Kyrie Irving akan menjalani operasi di akhir musim

Basket – Pada hari Kamis kemarin, sang manajer Nets Brooklyn yaitu Sean Marks mengabarkan kalau pemainnya Kyrie Irving akan melangsungkan proses operasi pada akhir musim.

Irving mengalami cedera pada bagian bahu yang mana cedera tersebut sudah mengganggu dirinya sepanjang musim, atau sedari awal bulan November. Karena hal tersebut, pemain Point guard Brooklyn ini sudah melewatkan 26 pertandingan sedari tanggal 16 November sampai 10 Januari. Dalam jangka waktu tersebut, dirinya sudah meminta seorang spesialis untuk memeriksanya dan menerima suntikan kortison. Namun sejak mulai bermain dari tanggal 12 Januari, bahunya masih belum pulih sepenuhnya.

“Cedera pada bagian bahu bukanlah hal yang mudah, ” kata pelatih Nets Kenny Atkinson.

Irving akan menjalani operasi di akhir musim

“Hal tersebut membuat saya berpikir kalau itu merupakan hal yang membuat dirinya merasa kesal. Terkadang kamu merasa baik, beberapa hari kemudian kamu merasa tidak baik. Namun saya pikir sampai pada titik itu membuatnya harus berpikir untuk mencoba spesialis lainnya, ” sambung dia.

Irving merupakan pemain Nets yang menempati posisi Point guard, pada bulan Maret dirinya akan menginjak umur ke 28, rata-rata sudah mencatatkan 27,4 poin, 6,4 kali assist dan 5,2 rebound dalam debut pertamanya bersama Nets. Dirinya telah mendapatkan kontrak dari Nets yang akan mengikat dirinya selama empat tahun, Nets merekrutnya tanpa biaya agen dengan harga $ 136 juta pada bulan Juli.

Belum lama ini irbing mengalami cedera lutut akrena terkilir yang membuat dirinya di lima pertandingan terakhir harus absen, tepatnya sebelum sebelum jeda istirahat All-Star.

Kyrie Irving operasi di akhir musim

Nets sudah tidak memainkan Irving di 17-16 pada musim ini dan mereka memainkannya di 8-12. Lewat 18 laga yang dimainkan, sudah 12 laga yang mereka menangkan tanpa Irving.

Di ajang All-Star Irving musim lalu, untuk keenam kalinya ia menandatangani kontrak besar bersama Nets dan pemain bintang Kevin Durant melakukan kesepakatan penandatanganan kontrak yang membuat dirinya pindah ke Nets dari Golden State Warriors.

Pada musim ini Durant masih belum bermain dikarenakan cedera. Dirinya mengalami cedera pada bagian tendon Achilles yang pecah dan menurut berita yang terdengar, ia memperlihatkan peluang kalau didinya bisa saja kembali ke postseason.

Berita Bola

Berita Menarik Lainnya

More in Basket