Connect with us

Basket

Kevin Durant Mengungkapkan Kondisi Terbarunya Pasca Menjalani Operasi

TERBIT.COM – Megabintang NBA, Kevin Durant, beberapa hari lalu mengalami cedera saat dirinya diturunkan untuk membela Golden State Warriors. Saat ini dirinya mengungkapkan kondiri terkini terkait dengan kondisi tubuhnya usai menjalani operasi.

Kevin Durant pada saat memperkuat timnya saat menghadapi Torono Raptors pada pertandingan gim kelima seri NBA Finals 2019, Selasa (11/16/19) terpaksa harus ditarik keluar lapangan dan mendapatkan penanganan medis lantaran dirinya mengalami cedera pada otot achillles ketika pertandingan memasuki quarter kedua.

Ia juga terlihat sangat kesakitan karena cedera tersbeut kambuh ketika dirinya berusaha untuk melakukan manuver huna melewati penjagaan ketat Serge Ibaka. Kevin Durant pun terpaksa ditarik ke luar lapangan usai meringis kesakitan.

Padahal pertandingan tersebut merupakan pertandingan perdana bagi Kevin Durant yang tercatat telah absen sejak babak semifinal Wilayah Barat. Pasalnya saat itu dirinya juga mengalami cedera pada betisnya.

Melalui akun Instagram pribadinya, Kevin Durant mengunggah sebuah foto dan menyebut bahwa operasi tendon archilles yang baru saja dijalaninya telah berjalan dengan sukses.

Selain itu, dirinya juga ikut memberikan apresiasi terhadap semua pihak yang telah memberikan dukungan kepadanya selama ini.

“Saya ingin memberi kabar baru untuk kalian semua, achilles saya putus. Operasi hari ini berjalan sukses,” tulis Durant seperti dikutip oleh TERBIT.COM dari laman kompascom.

Lebih lanjut lagi, Kevin Durant pun menegaskan jika rasa sakit yang dialami olehnya kini tidak bisa menghalanginya untuk tetap mendukung Golden State Warriors yang saat ini sedang berjuang mati-matian mempertahankan gelar NBA mereka.

“Seperti yang saya katakan pada Senin kemarin, saya sakit, tetapi saya baik-baik saja,” kata Durant lagi.

“Basket adalah cinta terbesar saya dan saya ingin berada di sana malam itu. Saya ingin membantu tim meraih gelar juara ketiga kalinya,” tulis Durant.

Pada pertandingan tersebut, Golden State Warriors sukses memenangi pertandingan dengan skor tipis, 106-105. Kemeangan yang diraih oleh mereka pun berhasil membuat mereka memperkecil kedudukan menjadi 2-3.

Kevin Durant yang tak bisa ikut membela Golden State Warriors di atas lapangan pun merasa bangga dengan rekan-rekannya karena mereka dapat memenangkan pertandingan pada gim tersebut. Ia pun merasa yakin jika Stephen Curry dkk mampu mengulangi kemanngan yang diraihnya pada saat itu ketika mereka melakoni pertandingan pada gim keenam besok.

“Saya akan merayakannya dengan para Dub Nation (fans Warrior) saat mereka berlaga nanyi,” ucap Kevin Durant mengakhiri.

Pertandingan pada gim keenam seri NBA Finals 2019 sendiri dijadwalkan berlangsung Kamis (13/6/2019) waktu setempat atau Jumat pagi WIB. Meski akan tampil tanpa Kevin Durant lagi, namun Golden State Warrirs memiliki tekad yang kuat untuk dapat membuahkan kemenangan untuk dapat memperkecil kemenangan mereka dan mencegah Raptors untuk mendapat gelar juara.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Basket