Connect with us

Basket

Kahwali Leonardo Akhirnya Bisa Tersenyum Lebar Usai Juarai NBA

Pebasket professional Kahwali Leonardo, bukanlah seseorang yang memiliki tipikal superstar olahraga, apalagi di NBA. Sang pebasket tersebut terkenal dengan sikap dan sifatnya yang amat tertutup saat berlaga di lapangan atlet tersebut juga lebih sering terlihat memasang wajah datar tanpa ekspresinya. Sampai akhirnya ekspresi dengan tawa learnya bisa terlihat di publik saat dirinya menjuarai NBA lagi kemarin.

Karena memiliki sikap yang amat pendiam dan juga terkenal sebagai seorang introvert Kawhi Leonardo sampai mendapatkan julukan Silent Kawhi Leonardo.

Pada saat pertandingan, Kawhi melesakan bola dari hasil tebakan tiga angka, atau keluar dari doble team pemain lawan, pendukung Toronto Raptors bersorak amat girang dan bahagia mengekspresikan kegembiraan mereka, akan tetapi berbanding terbalik dnegan Leonard sang eksekutor malah justru menunjukan ekpresi yang lempeng, datar dan biasa-bisa saja, seolah-olah sedang tidak terjadi apa-apa.

Pada game ke 6 yang dislengarakan di Oracle Arena pada hari Jumat, tanggal 14 Juni tersebut Leonardo berhasil membawa Toronto Raptors menjuarai NBA 2019. Raptor berhasil mengalahkan MVP dengan poin 114-110, kemenangan tersebut mnegantarkan Raptors menjuarai seri dengan skor 4-2.

Dlama laga tersebut Leonard sendiri berhasil membaut torehan poin sebnayak 22 poin. Berkat performanya yang juga amat menawan di enam pertandingan puncak Leonard juga berhasil terpilih sbegai MVP final, Leonard berhasil membaut rataan 28,5 Poin.
Leonard yang selama ini terkenal dengan sikapnya yang amat datar, kemarin saat berhasil memenangi NBA untuk kedua kalinya ia akhirnya menunjukan sneyumnya yang amat lebar dan raut kebahagiaanya. Sebelumnya Leonard juga smepat menjurai ajang yang sama pada bersama san Antonio Spurs.

Sepertinya gelar juara untuk kedua kalinya tersebut benar-benar membuat seorang Silent Leonard amat merasakan kebhagiaan, dari sebuah video terlihat bahwa Leonard bahkan memimpin pesta champagne Raptors di ruang ganti. Dalam video tersebut Leonard terlihat menunjukan sneyum lebarmya bersama rekan-rekanya dan juga manajemen Raptors.

Tak hanya terkenal dengan sikapnya yang pendiam dan juga sosok yang minim ekspresi, kabarmya Leonard juga merupakna seseorang yang kurang suka di sorot dengan media. Sang pebasket sama sekali tak pernah membuka kehidupan pribadinya kepada reporter dan diirnya bahkan tak mmebuat akun media social ditengah ramainya kemajuan media social saat ini. Leonard juga lebih senang jika diirnya bisa menghindari sorotan TV.
Meskipun terkenal amat cuek dan pendiam akna tetapi Leonard justru menjadi soosk yang hangat dan suka bercanda di mata rekan-rekannya.
“Dia pendiam, hanya mengamati. Hanya melihat beragam hal di sekitarnya, tapi rekan setim menyukai dia dan suka berada di dekatnya,” kata Marvin Lea, pelatih Leonard di bangku sekolah dikutip dari Bleacherreport.


Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Basket